Ronaldo Marah Saat Al-Nassr Dikalahkan Al-Taawoun 2-0

Beredar rekaman saat Robaldo marah pada wasit saat Al-Nassr melawan Al-Taawoun, di KSU Stadium (Riyadh), Jumat (18/8/2023). Hasil akhir Al Nassr kalah 2-0 (foto: @CristianoXtra_)
Beredar rekaman saat Robaldo marah pada wasit saat Al-Nassr melawan Al-Taawoun, di KSU Stadium (Riyadh), Jumat (18/8/2023). Hasil akhir Al Nassr kalah 2-0 (foto: @CristianoXtra_)

TENTANGKEPRI.COM – Al-Nassr tampil dominan saat melawan Al-Taawoun, namun kalah 2-0 di KSU Stadium (Riyadh), Jumat (18/8/2023). Ini kekalahan kedua setelah sebelumnya keok dari Al-Ettifaq 2-1 dan selanjutnya akan melawan peringkat tiga Saudi Pro League, Al-Fateh.

Tampilnya Ronaldo yang absen saat dikalahkan Al-Ettifaq tak membantu ketajaman Al-Nassr lawan Al-Taawoun. Ia malah terlihat memarahi wasit yang dianggap tak adil dalam memberi keputusan pada klubnya.

BACA JUGA:  PSG AkanLaporkan Madrid ke FIFA soal Mbappe? Ancelotti: Politis

Dua kekalahan Al-Nassr membawa Al-Taawoun peringkat empat klsemen sementar, Al-Ettifaq peringkat dua. Sedang Al-Nassr sendiri terpuruk di papan bawah atau peringkat 15 Saudi Pro League.​

Melawan Al-Taawoun, Al-Nassr memang mendominasi permainan dengan 61 persen penguasaan bola dan 24 kali tembakan. Bandingkan dengan Al Taawoun yang hanya membuat 31 persen penguasaan bola dan delapan kali tembakan.

BACA JUGA:  Liga Spanyol: Real Madrid Menang 4-1 atas Villarreal

Namun ketajaman Al-Taawoun terbukti lebih baik dengan enam tembakan tepat sasaran sementara Al-Nassr hanya lima kali. Kekalahan 2-0 pun membuat peran Ronaldo sebagai ujung tombak Al-Nassr dipertanyakan.

Mantan pemain Manchester United itu memang membuat beberapa peluang mencetak gol, meski akhirnya nihil gol. Pada sisi lain ia juga terlihat marah-marah pada wasit yang dianggap tak adil para para pemain Al-Nassr.

BACA JUGA:  Ronaldo Sebut Ballon d'Or 2023 Harus Jatuh ke Tangan Lionel Messi

Nah gol Al-Taawoun masing-masing dicetak Leandre Tawamba menit 20, dan Ahmed Bahusayn saat injury time menit 90 + 6.

Selanjutnya Al-Nassr akan melawan Shabab Al-Ahli di Play Off AFC Champions League Play-Off tnggal 23 Agustus 2023. Tiga hari kemudian lawan Al-Fateh tanggal 26 Agustus 2023, Al-Fateh adalah peringkat tiga Saudi Pro League.(*)