Hari Terakhir Penjualan Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Habis dalam 2 Menit

Foto Penjualan Tiket (Dok)
Foto Penjualan Tiket (Dok)

TENTANGKEPRI.COM – Hari terakhir penjualan tiket Indonesia vs Argentina, Rabu (7/6) juga disambut meriah calon penonton. Tiket yang tersedia ludes dalam kurun waktu dua menit.

Setelah tiket bisa dibeli mulai pukul 12.00 WIB, tak butuh waktu lama tiket berstatus habis terjual. Hanya dalam dua menit, alokasi 20 ribu tiket yang ada pada hari ini habis terjual.

Dengan usainya penjualan tiket pada Rabu ini, hal itu berarti seluruh tiket untuk laga Indonesia vs Argentina yang berjumlah 60 ribu tiket telah habis terjual.

BACA JUGA:  Manchester City vs Chelsea Sengit, Penonton Sampai Meninggal Kena Serangan Jantung

Antusiasme tinggi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina tak lepas dari deretan bintang-bintang yang ada di kubu Albiceleste. Lionel Messi bakal hadir memimpin pasukan Lionel Scaloni dan Argentina juga bakal membawa Angel Di Maria, Julian Alvarez, hingga Emiliano Martinez.

Status Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 turut menambah tinggi antusias penonton untuk menyaksikan langsung aksi mereka di lapangan hijau. Belum lagi ditambah rasa penasaran untuk melihat sejauh mana Timnas Indonesia bisa memberikan perlawanan untuk Argentina.

Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti usai kedua tim bermain imbang 3-3 selama 120 menit. Setelah Argentina juara Piala Dunia 2022, sempat beredar kabar Messi bakal pensiun.

Namun nyatanya Messi mengaku masih ingin menikmati status juara Piala Dunia dan bermain untuk Albiceleste.

Skuad Argentina saat ini sudah bersiap menjalani agenda tur Asia. Sebelum bertandang ke Indonesia pada 19 Juni 2023, tim pengoleksi tiga gelar juara dunia itu akan berhadapan dengan Australia di China pada 15 Juni.(*)

BACA JUGA:  Liverpool Ingin Rekrut Gelandang RB Leipzig Dominik Szoboszlai

Sumber:Cnnindonesia