Ribuan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Habis Terjual

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan perihal tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina (Foto: Antara)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan perihal tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina (Foto: Antara)

TENTANGKEPRI.COM – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyatakan, 20 ribu tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina habis terjual. Tiket langsung habis dalam hitungan sembilan menit. 

Erick menjelaskan masih ada sisa kuota tiket yang akan kembali dijual. Sisa kuota 40 ribu tiket akan dijual pada, Selasa (6/6/2023) dan Rabu (7/6/2023). 

“Alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu sembilan menit itu 20 ribu tiket terjual. Besok akan ada lagi 20 ribu tiket, besoknya lagi 20 ribu tiket lagi,” ujar Erick dalam keterangan di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (5/6/2023). 

BACA JUGA:  Tiket Pertandingan Piala Dunia U-17 Habis Terjual

Erick mengatakan, PSSI hanya membuka kuota penjualan 60 ribu tiket untuk umum. Sisanya dialokasikan untuk sponsor baik dari swasta, media televisi, maupun BUMN. 

Namun, Erick menegaskan bahwa pemasukan dari sponsor lebih besar dari swasta ketimbang BUMN. Untuk mendukung pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina. 

BACA JUGA:  Netizen Terkait Tiket Pertandingan Timnas Argentina vs Indonesia Ludes 2 Menit: Di Luar Nalar

“Asa sponsor dari swasta, dari TV, dari BUMN yang tentu saya pastikan pemasukannya lebih besar dari swasta, bukan BUMN. Dan ini sudah saya laporkan secara terbuka sejak awal,” katanya. 

Tiket pertandingan tim Merah Putih melawan Albiceleste dapat diakses melalui platform resmi tiket.com yang menjadi mitra penjualan. Bekerja sama dengan PSSI selaku penyelenggara pertandingan. 

BACA JUGA:  Ketum PSSI Erick Thohir Sambut Kedatangan Timnas Argentina

Tiket mulai dapat dibeli mulai 5 Juni 2023 pukul 12 WIB khusus pemegang kartu BRI. Pada 6 dan 7 Juni 2023 (mulai pukul 12 WIB) akan dibuka untuk umum dengan menggunakan seluruh metode pembayaran.  

Harga tiket : 

VIP Barat dan Timur : Rp4.250.000

Kategori 1: Rp2.500.000

Kategori 2: Rp1.200.000

Kategori 3: Rp600.000.(*)