Neymar Balik ke Barcelona? Ini Tanggapan Xavi Hernandez

Neymar
Neymar

TENTANGKEPRI.COM – Neymar dikabarkan mau cabut dari PSG dan kembali ke Barcelona. Apa kata pelatih Barca, Xavi Hernandez?

Media-media Prancis mengabarkan Paris Saint-Germain (PSG) siap menjual Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini. Pemain asal Brasil itu masih tersisa kontraknya sampai musim panas 2025.

Disinyalir, PSG sudah gerah karena Neymar kerap cedera dan punya masalah indisipliner. Rumor PSG mau jual Neymar sebenarnya sudah tersiar dalam dua tahun belakangan ini.

Neymar rumornya mau balik ke Barcelona. Di sana, Neymar catatkan kisah indah pada periode 2013-2017.

Neymar sukses bawa Barcelona menjuarai dua kali titel LaLiga, serta sekali juara Liga Champions. Total sembilan trofi dipersembahkannya.

Apalagi, pelatih Barcelona sekarang ini adalah Xavi Hernandez. Xavi dulu pernah main bareng sama Neymar di Barca selama dua tahun.

Dilansir dari Marca, Xavi Hernandez menjawab pertanyaan awak media seputar rumor Neymar. Jawaban Xavi sih, rasa-rasanya diplomatis saja.

“Neymar? Saya tidak bisa berkomentar apapun terkait tim lain. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan sekarang ini sampai akhir bulan mendatang, tapi saya benar-benar tidak bisa berkomentar soal nama-nama pemain baru,” ungkapnya.

Lain sisi, pihak Neymar membantah mau cabut dari PSG. Namun melihat PSG sedang berbenah dengan melepas para pemain bintang yang sebelumnya ditinggal Messi karena memilih tidak perpanjang kontrak dan Kylian Mbappe kini siap dijual, maka Neymar bisa saja jadi ‘korban’ selanjutnya.

Barcelona pun sepertinya sedang sulit keluar uang karena masih menyeimbangkan neraca keuangan. Jadi masa depan Neymar, belumlah jelas.(*)

BACA JUGA:  Neymar Dicap Pemain Cengeng