Badai Cedera Menghadang, Liverpool Diprediksi Menang

Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus
Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus

TENTANGKEPRI.COM – Liverpool diuji badai cedera menuju final Piala Liga Inggris kontra Chelsea. Tapi The Reds diyakini bisa mengatasi problem itu dan menang tipis.
Liverpool akan menghadapi Chelsea pada final Carabao Cup di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Kedua tim dalam situasi kurang oke menuju laga ini karena rangkaian cedera.

Liverpool dipastikan tanpa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Diogo Jota, Dominik Szoboszlai, dan Curtis Jones, sementara Mohamed Salah dan Darwin Nunez diragukan. Chelsea pun masih kehilangan sejumlah pemain, sebut saja Reece James, Marc Cucurella, Benoit Badiashile, dan Romeo Lavia, dengan Carney Chukwuemeka diragukan.

BACA JUGA:  Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1 di Anfield

Terlepas dari cedera-cedera yang dialami, Liverpool dinilai punya komposisi pemain lebih baik. Skuad Juergen Klopp lebih matang dan berpengalaman di laga-laga krusial semacam ini, sehingga diprediksi menundukkan The Blues.

“Ini laga yang sulit diprediksi dengan semua cedera tersebut, baik buat Liverpool maupun Chelsea. Tapi saya rasa Liverpool akan menang,” kata mantan bek Liverpool Jose Enrique dilansir Football365.

BACA JUGA:  Klasemen Liga Inggris: Manchester City Masih di Puncak

“Mereka punya tim yang lebih baik ketimbang Chelsea dan banyak pemain yang sudah memenangi trofi dengan klub dalam beberapa musim terahir. Saya pastinya merasa Liverpool akan menang dan saya memprediksi skornya 2-1.”

“Liverpool tak akan khawatir dengan skuadnya menuju laga, mereka bisa mengalahkan Chelsea meski dengan semua cedera itu. Mari kita lihat apakah Mohamed Salah bisa main karena itu akan jadi perbedaan masif ke tim, terutama dengan Diogo Jota sekarang out.”

BACA JUGA:  Liga Inggris: Liverpool Vs Newcastle: The Reds Menang 4-2

“Melawan Luton lalu, ada banyak pemain muda di bangku cadangan, yang bagus untuk dilihat. Tapi di final, ANda ingin pengalaman sebanyak mungkin di skuad. Tak ada yang bisa mengontrol level cedera ini, gila sih,” imbuhnya.(*)

Sumber: Sepakbola