PSG AkanLaporkan Madrid ke FIFA soal Mbappe? Ancelotti: Politis

Foto: REUTERS/JUAN MEDINA
Foto: REUTERS/JUAN MEDINA

TENTANGKEPRI.COM – Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengadukan Real Madrid ke FIFA perkara Kylian Mbappe. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memberikan tanggapannya.
Baru-baru ini muncul laporan yang menyebut PSG akan melayangkan keluhan resmi ke FIFA. PSG ingin melaporkan Madrid terkait upayanya mendapatkan Mbappe.

BACA JUGA:  Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG

Drama terjadi pada musim panas ini usai Mbappe menolak mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya. Itu berarti Mbappe bisa pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

PSG sendiri tak mau kehilangan pemain bintangnya itu secara gratis. PSG meminta Mbappe memperpanjang kontrak atau pergi pada musim panas ini.

BACA JUGA:  Liga Champions: PSG, Manchester¬† City, Madrid, Bayern Masuk di Babak 16 Besar

PSG mengklaim Mbappe dan Madrid sudah menjalin kesepakatan. Maka dari itu, PSG ingin melaporkan Madrid atas dugaan mendekati pemain klub lain tanpa izin.

Soal laporan PSG, Ancelotti mengaku tidak tahu-menahu. Namun menurut pelatih asal Italia itu, ini persoalan yang politis.

BACA JUGA:  Terkait Bursa Transfer Arab Saudi, Klopp Minta FIFA Bertindak

“Saya tidak tahu soal ini. Seperti yang saya bilang, saya kira ini hal yang politis,” ujar Ancelotti seperti dilansir AS.

“Saya tidak tahu soal ini. Saya fokus ke aspek teknik, taktik, dan fisik. Saya mengesampingkan hal politis,” katanya.(*)