Lewat Dakwah, Tambah Ilmu dan Silaturahmi

Marlin, di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Plamo Garden
Marlin, di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Plamo Garden

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan tak ada kata terlambat untuk berbuat sesuatu. Apalagi untuk kebaikan-kebaikan. Setiap ada ruang dan peluang, teruslah melakukan kebaikan dan kebaikan.

“Tanamkan tekad tidak ada kata terlambat dalam diri kita. Terlebih untuk hal-hal baik. Semangat terus dengan majelis ilmu. Melalui kegiatan seperti kita bisa menambah ilmu, silaturahmi dan memperbaiki ekonomi,” kata Marlin, di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Plamo Garden, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  BP Batam Dukung Pengembangan Fasilitas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim

Di masjid tersebut, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri Pembinaan Ketahanan Mental Agama BKMT Kota Batam. Ratusan jamaah BKMT se-Kota Batam tampak memenuhi ruang pertemuan di tengah hujan yang mengguyur Batam.

Marlin berpesan, program dan kegiatan untuk ketahanan mental agama harus terus dilaksanakan. Apalagi di tengah gempuran beragam budaya dari luar. Kemajuan teknologi informasi pun membuat beragam budaya luar dengan mudah masuk ke ruang sehari-hari.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Ajak ASEAN Berkolaborasi Atasi Kejahatan Transnasional

“Semoga dengan ketahanan mental agama kita kuatkan, kita selamat dunia akhirat,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin pun berpesan kepada semua untuk terus menjaga ukhuwah. Menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Semuanya itu akan memberi dampak bagi kelancaran pembangunan.

BACA JUGA:  Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia PLN Batam Tanam Bibit Mangrove dan Pungut Sampah di Desa Wisata Kampung Terih

“Jangan mudah terpecah belah. Perbedaan jangan dijadikan alasan untuk terpecah,” kata Marlin.

Dengan menjaga kebersamaan, juga akan memperkuat kerja sama untuk banyak hal positif. Karena, kolaborasi dan kegotongroyongan selalu membawa hasil-hasil yang baik.

“Jangan one man show. Kita harus bekerja sama, tentunya ada yang menjadi leader dan bertanggung jawab,” kata Marlin.(*)