Marlin Serahkan Hibah Mobil untuk Nongsa dan Sei Beduk, Ajak Masyarakat Rawat Persatuan untuk Batam Hebat

Marlin Serahkan Hibah Mobil untuk Nongsa dan Sei Beduk
Marlin Serahkan Hibah Mobil untuk Nongsa dan Sei Beduk

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat untuk terus merawat persatuan dan kebersamaan. Negeri ini akan semakin hebat jika selalu nyaman dan kondusif. Semua berperan untuk mewujudkan itu.

“Dengan silaturahmi kita mempererat hubungan. Juga merawat kebersamaan. Harus terus kita jaga untuk keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan,” kata Marlin di Pantai Nemo, Kelurahan Sambau, Nongsa, Kota Batam, Minggu (20/8).

Di Pantai Nemo, Marlin bertemu dengan masyarakat untuk menyerahkan mobil hibah. Yang diserahkan berupa satu unit mobil jenazah untuk Masjid Al – Muttaqin, Nongsa. Sebelum ke Nongsa, Marlin terlebih dahulu menyerahkan mobil hibah untuk Masjid Baitul Muttaqien Kavling Pancur Pelabuhan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

BACA JUGA:  Hadiri Pelatihan Tata Rias, Marlin: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi

Pesan-pesan merawat persatuan terus disampaikan Ketua TP PKK Kota Batam ini. Menurut Marlin, tahun 2024, merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan kegembiraan. Sebagaimana sebutan pesta untuk momen tersebut.

Tentu saat itu, banyak pilihan muncul. Dari banyaknya calon, akan muncul perbedaan pilihan dan pandangan. Karena itu, Marlin berpesan agar perbedaan itu bukan menjadi sumber untuk berpecah belah.

BACA JUGA:  Menkominfo Ajak untuk Masyarakat Gaungkan Anti Judi Online

“Jangan karena berbeda pilihan menjadi terpecah belah. Jangan mengajak orang untuk membenci karena perbedaan pilihan. Jagalah kebersamaan dan persatuan,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Karimun ini menyampaikan agar mobil ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mobil ini pun agar dipelihara dengan baik sehingga bisa lama pemanfaatannya.

BACA JUGA:  Di Belakangpadang, Marlin Cerita Tentang Persaingan

“Semoga bantuan hibah ini bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan baik,” kata Marlin.

Sementara itu, Saparudin, tokoh masyarakat Sambau, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Marlin dengan terealisasinya bantuan hibah mobil ini. Mereka memang sudah lama menunggu mobil ini untuk kepentingan masyarakat.

“Mobil ini memang sudah lama kami tunggu.

Terima kasih dengan hibah mobil ini. Mobil ini akan kami jaga dan rawat sebaik-baiknya,” kata Saparudin.(*)