Tutup Turnamen Selat Nenek Cup 2023, Jefridin Ajak Jadikan Turnamen Ini Untuk Menciptakan Pemain Olahraga Unggulan

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Turnamen Selat Nenek Cup 2023 di Lapangan Bola Pulau Selat Nenek Kelurahan Temoyong Kecamatan Bulang, Minggu (30/07/2023)
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Turnamen Selat Nenek Cup 2023 di Lapangan Bola Pulau Selat Nenek Kelurahan Temoyong Kecamatan Bulang, Minggu (30/07/2023)

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Turnamen Selat Nenek Cup 2023 di Lapangan Bola Pulau Selat Nenek Kelurahan Temoyong Kecamatan Bulang, Minggu (30/07/2023). Jefridin berharap turnamen ini dapat menjadi momentum untuk menciptakan pemain-pemain olahraga unggulan dari Selat Nenek.

“Jadikan event ini sebagai ajang untuk mengasah potensi olahraga yang ada pada diri kita. Menang kalah hal yang biasa, yang penting sudah tampil dan memberikan permainan terbaik dan menghibur masyarakat  kampung kita,” tuturnya.

BACA JUGA:  Pastikan Harga dan Persediaan Bahan Pokok Aman, Jefridin Sidak Ke Toss 3000 dan Gudang Bulog

Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi yang tidak dapat hadir menyaksikan turnamen ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah, Saya  mengucapkan terimakasih kepada pantia dan seluruh para donatur terkhusus H. Hasim yang sudah berkolaborasi sehingga turnamen ini terselenggara. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita,” ucap mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini.

Ia memberikan ucapan selamat kepada para pemenang, mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan bagi seluruhnya. Kepada yang kalah Ia berpesan agar tidak berputus asa dan terus semangat berlatih. Karena turnamen ini sebagai ajang untuk menjalin kekompakan, silahturrahmi untuk mempererat rasa persaudaraan dengan sesama.

BACA JUGA:  Proyek LRT di Batam Masuk Tahap Studi Kelayakan

“Selamat kepada finalis, semoga bisa memberikan permainan terbaik untuk masyarakat,” katanya menyemangati.

Ketua Panitia Turnamen Selat Nenek Cup 2023, Indra menyampaikan kegiatan ini sudah dimulai sejak 25 Juni 2023. Adapun untuk sepak bola diikuti 96 tim, bola voly 16 tim putri dan putra 16 tim. Untuk bola kaki perempuan diikuti 8 tim yang berkompetisi. Harapannya turnamen ini dapat mempererat tali silahtutahmi diantara peserta dan masyarakat di Selat Nenek.

BACA JUGA:  Sukses Membangun Kota Batam, Ketua RT dan RW Jadikan Rudi Contoh Pemimpin Terbaik

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Sekretaris Daerah Kota Batam, Bapak Jefridin atas kehadiran dalam acara penutupan turnamen ini. Harapan kami turnamen ini dapat terselenggara pada tahun depan,” ujarnya.

Penutupan Turnamen Selat Nenek Cup 2023 dihadiri Camat Bulang, M. Ramadhan Zuhri serta lurah se Kelurahan Pulau Bulang.(*)