Romelu Lukaku Ragu Pindah ke Juventus

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

TENTANGKEPRI.COM – Romelu Lukaku gencar digosipkan akan pindah ke Juventus musim depan. Namun striker Chelsea tersebut sejauh ini ragu kepindahan itu bisa terwujud.

Sebuah video percakapan Lukaku dengan seorang suporter Inter Milan di luar markas latihan Anderlecht di Belgia baru-baru ini diunggah di TikTok dan menjadi viral. Pemain 30 tahun itu ditanya mengenai kepastian masa depannya.

Suporter tersebut bertanya pada Lukaku yang hendak masuk ke dalam mobil, apakah ia akan mengucapkan “Forza Juve” jika jadi pindah ke Turin, namun Lukaku menegaskan bahwa dirinya “tak akan pernah” mengatakan hal tersebut.

Lukaku kemudian menambahkan, “Saya tak berpikir transfernya akan terwujud.”

Lukaku membela Inter di musim lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Nerazzurri sempat ingin mempermanenkan statusnya, namun negosiasi itu tak dilanjutkan. Manajemen Inter disebut marah usai mengetahui Lukaku juga berbicara dengan Juventus.

Lukaku kabarnya kecewa pada Simone Inzaghi yang lebih mengutamakan Edin Dzeko sebagai pilihan utama di lini depan. Inter sekarang sudah mendapat pengganti di lini depan, yaitu Marcus Thuram.

Sementara nasib Lukaku saat ini masih menggantung. Chelsea sudah siap melepasnya, bahkan tak membawanya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Hanya saja, peminat pemain kelahiran Antwerp itu tak banyak.

Lukaku sudah mendapat tawaran dari Arab Saudi, namun ditolak karena masih ingin berkiprah di Eropa. Juventus mau menebusnya, namun mereka baru akan bergerak jika sudah melepas Dusan Vlahovic.

Striker Serbia itu sempat diminati Paris Saint-Germain, namun belakangan juara Liga Prancis itu malah mendekati Ousmane Dembele. Jika Vlahovic tidak pergi, maka Bianconeri tak punya alasan untuk merekrut Lukaku.(*)

BACA JUGA:  Liga Inggris: Liverpool Menang 4-1 atas Chelsea