Awal Agustus, Real Madrid Coba Rekrut Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

TENTANGKEPRI.COM – Masa depan Kylian Mbappe pelan-pelan mulai terang. Ada kabar, Real Madrid coba merekrutnya dari PSG di awal Agustus nanti.

Kylian Mbappe dipastikan akan dijual Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Itu setelah, sang striker enggan memperpanjang kontrak yang akan habis di musim panas 2024.

Al Hilal, klub Arab Saudi siap bayar mahal buat tebus Kylian Mbappe. Uang segunung 300 juta Euro atau setara Rp 5 triliun disiapkan.

Akan tetapi, Mbappe tidak tertarik akan hal itu. Pemain berusia 24 tahun tersebut masih mau merumput di Eropa.

Kabar terbaru, seperti dalam laporan ESPN, Real Madrid akan ambil langkah untuk memboyong Kylian Mbappe. Sumber terpercaya menyebutkan, Madrid akan lakukan negosiasi dan berusaha rekrut Mbappe di awal bulan Agustus nanti!

Dikabarkan, PSG mau melepas Mbappe di harga 250 juta Euro atau setara Rp 4,1 triliun. PSG mau memecahkan rekor pembelian transfer termahal yang dipegangnya sendiri, saat beli Neymar seharga 222 juta Euro dari Barcelona di tahun 2017.

Madrid dirumorkan cuma punya budget sebesar 225 juta Euro atau setara Rp 3,7 triliun.

Real Madrid diyakini mau mendapatkan Kylian Mbappe sebelum Liga Spanyol dimulai pada 12 Agustus mendatang, meski bursa transfer masih dibuka sampai 1 September. Akankah PSG kasih lampu hijau?.(*)

BACA JUGA:  Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG