Franck Kessie Tunggu Tawaran dari Arab Saudi

Franck Kessie
Franck Kessie

TENTANGKEPRI.COM – Franck Kessie dikabarkan menunggu tawaran dari Arab Saudi. Pemain Pantai Gading itu masih menjadi milik Barcelona.

Marca yang mengabarkan bahwa Kessie diminati oleh klub Liga Arab Saudi, Al Ahli. Tapi, tawaran resmi dari Al Ahli juga belum diajukan.

Kessie tak mendapatkan banyak waktu bermain pada musim pertamanya bersama Barcelona. Eks pemain AC Milan itu cuma 16 kali menjadi starter, dari 43 kesempatan turun bermain.

BACA JUGA:  Media Vietnam Klaim Kemenangan Indonesia Rusak Final Impian

Kontribusi Kessie untuk Barcelona juga kurang maksimal. Dia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. Kontrak Kessie dengan Barcelona masih berlaku sampai 2028.

Barcelona baru saja mendatangkan Ilkay Guendogan. Pemain Timnas Jerman itu digaet cuma-cuma setelah kontraknya dengan Manchester City habis.

Guendogan menyiapkan klausul rahasia di kontraknya dengan Los Cules. Pemain 32 tahun itu tak ingin pendaftaran dirinya masuk ke skuad Blaugrana bermasalah.

Barcelona memang dalam masalah kesulitan keuangan. Mereka harus melepas beberapa pemain agar tak terbentur masalah pembatasan gaji. Kessie menolak diturunkan gajinya.

Liga Arab Saudi sedang getol mendatangkan pemain top. Sebelumnya, Karim Benzema, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, dan N’Golo Kante yang sudah dipastikan akan bermain di sana musim depan.

Keempat pemain itu menyusul Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al Nassr pada Januari lalu. Kedatangan CR7 mengatrol reputasi Liga Arab Saudi.(*)

BACA JUGA:  Liverpool Ingin Rekrut Gelandang RB Leipzig Dominik Szoboszlai