Ketua Ikabsu Kepri Jhonshon: Sikap Paguyuban Memberikan Kebebasan Memilih dalam Berpolitik

Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (Ikabsu) Povinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jhonshon Fidoli Sibuea
Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (Ikabsu) Povinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jhonshon Fidoli Sibuea

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara Povinsi Kepulauan Riau (Ikabsu Kepri) Jhonshon Fidoli Sibuea yang dilantikan pada Sabtu (26/8/2023) untuk periode tahun 2023-2028 mengatakan, paguyupan yang dipimpinnya bukan wadah politik, tidak bisa mengarahkan sikap ke satu arah, tapi tidak menutup kemungkinan memberikan kebebasan kepada seluruh anggota masuk berpolitik.

BACA JUGA:  Perusahaan Asal China Tertarik Berinvestasi di Batam

“Siapa pun dari anggota Ikabsu Kepri dibebaskan untuk berpolitik bahkan nyaleg. Tapi ingat, jangan sampai terpecah. Mari sama-sama kita jaga Batam dan Kepri tetap kondusif,” pesan Jhonshon.

Jhonshon juga menambahkan, mengingat banyaknya warga Sumatera Utara merantau, bekerja, berbisnis serta bertempat tinggal di beberapa wilayah Kepulauan Riau, maka satu paguyupan perlu diperkuat, demi kemajuan daerah dan tentu kemajuan anggota.

BACA JUGA:  RSBP Berinovasi, Tebus Obat Tanpa Antri Via GrabExpress

“Program paguyupan kita salah satunya meningkatkan ekonomi di Kepri dengan cara melakukan pembangunan, semisal membuka jalur kapal roro di Batam, sehingga waktu transportasi barang lebih singkat. Ini yang akan kita bicarakan kepada kedua Gubernur agar segera dibangun pelabuhan kapal roro yang jalurnya langsung, tidak melalui Pakning lagi,” ungkap Jhonson.(*)

BACA JUGA:  Menag Yaqut: Jemaah Dapat 10 Liter Air Zamzam

Sumber:Poskota