Lionel Messi Cedera, Absen Bela Inter Miami Akhir Pekan Ini

Lionel Messi cedera dan absen akhir pekan ini. (Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Gary A. Vasquez)
Lionel Messi cedera dan absen akhir pekan ini. (Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Gary A. Vasquez)

TENTANGKEPRI.COM – Lionel Messi dihantam cedera dalam pertandingan menghadapi Toronto. La Pulga pun harus absen saat Inter Miami bersua Orlando City akhir pekan ini.
Messi ditarik keluar pada menit ke-37 pada pertandingan Inter Miami vs Toronto, Kamis (21/9/2023). Bintang Argentina itu terlihat kesakitan saat meninggalkan lapangan.

Diketahui, Messi mengalami masalah pada jaringan parut yang dideritanya saat bersama Timnas Argentina bulan lalu. Hal itu disampaikan pelatih Inter Miami, Tata Martino.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kabupaten Puncak Jaya Kunjungi DPRD Kota Batam Terkait Kelola PAD

Lionel Messi pun masih menjalani pemulihan dan tidak ikut dalam latihan Inter Miami pada Jumat (22/9). LM10 juga dipastikan absen pada Derby Florida kontra Orlando City, Minggu (24/9).

Messi bukan satu-satunya pemain Inter Miami yang absen akibat cedera. Jordi Alba juga menepi karena masalah otot.

“Pada dasarnya Leo masih mengatasi jaringan parut lamanya, dan Jordi dengan nyeri otot,” kata Tata Martino jelang laga Orlando City vs Florida, dilansir dari ESPN.

BACA JUGA:  Inter Miami Tantang Al-Nassr, Hadirkan Lionel Messi Vs Ronaldo

“Sebenarnya saya belum berbicara lagi dengan Leo sejak pertandingan tersebut, namun pengalamannya memberinya kemampuan bahkan selama pertandingan untuk mengetahui kapan harus berhenti, kapan harus berkata cukup dan kapan harus mengambil tindakan pencegahan,” Martino menambahkan.

“Tampaknya sangat bijaksana pada tahap kariernya ini jika dia melakukan hal itu lebih dari sebelumnya dan saya mengatakan ini atas nama kami semua, karena kami ingin melihat Leo di lapangan untuk waktu yang lama. Ini bagus bagi saya bahwa dia sadar bahwa dia menyadari kapan dia harus menghentikan ini, seperti yang dia lakukan di pertandingan melawan Ekuador,” jelasnya.(*)

BACA JUGA:  Bayern Munchen Menang Dramatis 4-3 atas Manchester United