Warga Lubukbaja Apresiasi PSPK, Jefridin Sebut Bentuk Komitmen Pemerataan Pembangunan

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis Insentif RT/RW Triwulan III tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023)
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis Insentif RT/RW Triwulan III tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023)

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis Insentif RT/RW Triwulan III tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023).

“Terima kasih bapak dan ibu telah bergandeng tangan bersama Pemerintah Kota Batam di tengah masyarakat menjaga Batam kita tercinta tetap kondusif,” kata Jefridin.

Pada kesempatan itu, pembangunan infrastruktur yang tengah masif dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kecamatan Lubukbaja. Menurut Jefridin, hal ini karena Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) yang menjadi konsen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

BACA JUGA:  Jojo Singkirkan Mantan Juara Dunia

“Allhamdulilah sudah terealisasi PSPK di Kecamatan Lubukbaja, dan masih ada yang dalam proses. Ini semua tidak lain sebagai wujud pemerataan pembangunan” ujar Jefridin.

Diantaranya semenisasi jalan Baloi Permai, semenisasi jalan Penuin Kelurahan Batuselicin, pembangunan batu miring Kelurahan Kampung Pelita, semenisasi jalan Baloi Indah Mas dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Pelatihan Digital Entrepreneurship Bagi Palaku IKM, UKM di Kota Batam, Rudi: Sya Ingin Semuanya Jadi Pelaku Usaha Sukses

“Maka dari itu Bapak dan Ibu, jaga Batam agar aman dan kondusif. Dengan begitu insyallah PAD kita akan meningkat dari investor dan wisatawan. Dan doakan semoga meningkatnya PAD membawa dampak baik pada PSPK agar terus dilanjutkan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Silaturahmi dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Warga RW 09 dan 10 Bengkong Indah Sampaikan Permintaan

Jefridin berpesan, agar koordinasi antara RT/RW dengan Lurah serta Camat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga persoalan dan berita hoax yang timbul di masyarakat dapat segera diluruskan.

“Pak RT dan Pak RW bantu Lurah dan Camat, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan terutama mengenai berita- berita hoax mari bantu, sama-sama kita untuk meluruskan,” ajaknya.(*)