Silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Keluarga Siaga Kecamatan Batuampar, Jefridin : Terimakasih Telah Mendukung Progam Pemko Batam

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir secara langsung  dalam kegiatan silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Keluarga Siaga Kecamatan Batuampar di Golden Prawn, Selasa (11/7/2023).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir secara langsung  dalam kegiatan silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Keluarga Siaga Kecamatan Batuampar di Golden Prawn, Selasa (11/7/2023).

BATAM, TENTAGKEPRI.COM –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir secara langsung mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam kegiatan silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Keluarga Siaga Kecamatan Batuampar di Golden Prawn, Selasa (11/7/2023).

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, seyogyanya beliau hadir tapi karena ada kegiatan lain yang tak kalah penting, jadi saya diminta untuk mewakili,” kata Jefridin.

BACA JUGA:  Peringati 2 Tahun Kepengurusan, Pikori BP Batam Salurkan Santunan dan Kunjungi Destinasi Wisata

Dikatakan Jefridin bahwa Wali Kota Batam menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pada kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga, karena selama ini sudah membantu menyukseskan program Pemko Batam.

Menurutnya kader Posyandu memiliki peranan yang sangat penting, dimana tugasnya beberapa di antaranya yakni ,melakukan penyuluhan tentang pola asuh balita, agar anak tumbuh sehat, aktif, cerdas dan tanggap.

BACA JUGA:  Jefridin Tegaskan Pentingnya Makanan Bergizi Saat 1000 HPK Kepada Kader Posyandu

“Urusan kesehatan ini sangat penting dan hal ini menjadi perhatian bagi Pemko Batam,” ujarnya.

Maka itu, hal ini yang mendasari Pemko Batam di bawah kepemimpian Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan insentif bagi kader-kader Posyandu di Batam. Hal itu dilakukan tidak lain karena peran penting dari kader Posyandu.

BACA JUGA:  Jefridin Apresiasi Aksi Donor Darah, Dalam Rangkaian Jamselinas ke-12 di Kota Batam

“Insentif ini memang murni dari ide Pak Wali (Muhammad Rudi), bahkan sejak beliau masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam,” katanya.(*)