Resmikan Summer Beach Festival, Jefridin Sebut Gold Coast Golden City Tempat Nongkrong Yang Keren

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd membuka secara resmi event Summer Beach Festival di Gold Coast Golden City, Bengkong pada Kamis (08/06/2023).
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd membuka secara resmi event Summer Beach Festival di Gold Coast Golden City, Bengkong pada Kamis (08/06/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd membuka secara resmi event Summer Beach Festival di Gold Coast Golden City, Bengkong pada Kamis (08/06/2023). Summer Beach Festival akan berlangsung selama empat hari, berakhir pada Minggu (11/06/2023). Dalam sambutannya Jefridin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan event ini. Jefridin juga memuji lokasi tempat digelarnya event ini, menurutnya tempat diselenggarakan Summer Beach Festival ini sangat keren.

“Tempatnya sangat keren dan Saya baru pertama kali sampai ke lokasi ini. Atas nama Pemerintah Kota Batam Saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

BACA JUGA:  Masyarakat Serbu Operasi Pasar Murah, Jefridin Ungkapkan Operasi Pasar Murah Untuk Menekan Inflasi

Beragam event telah disiapkan oleh panitia untuk menyemarakkan Summer Beach Festival. Event Fire Juggling Show, DJ Show, Magician Show, Stand Up Comedy dan Band Perfomance. Summer Beach Festival semakin semarak dengan hadirnya bazar aneka kuliner pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Batam. Pengunjung yang datang selain bisa melihat pertunjukkan yang telah disiapkan juga bisa berkeliling sambil menikmati beragam kuliner yang menggiurkan.

BACA JUGA:  RSBP Berinovasi, Tebus Obat Tanpa Antri Via GrabExpress

“Mudah-mudahan ramai masyarakat Kota Batam yang datang ke festival ini, karena bukan hanya pertunjukkan yang sudah disiapkan panitia. Melainkan juga bazar makanan yang menjajakan aneka kuliner yang tentunya menggugah selera. Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kreatifitas para pelaku UMKM dan meningkatkan perekonomi di Kota Batam,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Jefridin didampingi Ketua Panitia Syahnas dan Stephane G Siburia mengunjungi stand bazar di sana. Jefridin tampak berbincang dengan pelaku UMKM sambil menanyakan kuliner yang dijual. Sementara itu Ketua Panitia, Syahnas menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam. Harapannya, event yang baru pertama kali digelar ini bisa membawa manfaat. Ia menuturkan ada 50 pelaku UMKM yang membuka stand bazar untuk meramaikan Summer Beach Festival ini.

BACA JUGA:  BP Batam Kembali Raih Opini WTP Ke Tujuh Kali Sejak 2017

“Semoga acara ini berlangsung lancar dari awal hingga akhir nanti. Dan semoga membawa manfaat bagi semua pihak,” katanya mengakhiri.(*)