Marlin Ajak Rajut Kenangan Baik

Marlin di Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Jumat (6/10) pagi.
Marlin di Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Jumat (6/10) pagi.

BATAM TENTANGKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat untuk meninggalkan jejak-jejak kebaikan. Ke depan jejak kebaikan ini akan terus dikenangan. Termasuk jejak dengan terus peduli dan berbagi dengan membantu masyarakat.

“Hidup itu membuat kenangan. Nanti yang kita lakukan akan dikenang. Jadi berbuat baiklah, nanti akan dikenang kebaikan-kebaikan itu,” ajak Marlin di Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Jumat (6/10) pagi.

Di Tanjungsengkuang, Ketua TP PKK Kota Batam ini menyerahkan bantuan paket sembako dari Indomaret dan Bebelac kepada masyarakat. Marlin berterima kasih kolaborasi antara Indomaret dan Bebelac memberi manfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkannya.

BACA JUGA:  Walikota Rudi Apresiasi Capaian Kejari Batam, Penerapan Restorative Justice Terbaik III Nasional

“Terima kasih sudah menyalurkan sembako tetap sasaran dan mengutamakan masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini lagi.

Menurut perempuan kelahiran Karimun ini, sembako diberi sebagai bukti bahwa Indomaret dan Bebelac peduli kepada masyarakat. Sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi.

BACA JUGA:  Permudah Perizinan, Forum Penataan Ruang Daerah Kota Batam Bahas 10 Permohonan PKKPR Berusaha dan 2 Non Berusaha

Pemberian itu juga dalam rangka menjaga kualitas asupan gizi tetap terjaga dengan baik. Terlebih untuk anak-anak. Karena pemerintah sangat fokus dalam mencegah dan menurunkan angka stunting.

Menurut Marlin, pemerintah memang mengajak semua bersinergi untuk mencegah dan menurunkan angka stunting. Di Kepri, angka stunting termasuk yang terendah dan berada pada papan atas provinsi yang terbaik.

Hal itu semua karena dukungan semua pihak untuk mewujudkan generasi hebat dari daerah ini. Dan Marlin yakin orang tua di Batam dan Kepri sangat mementingkan asupan gizi terbaik untuk anak-anak mereka.

BACA JUGA:  Hasil Verifikasi dan Validasi Disepakati Data Kemiskinan Ekstrem Kota Batam 228 Jiwa

“Mereka menyayangi anak-anaknya dengan asupan gizi terbaik. Karena mereka lah pemilik masa depan,” kata Marlin.

Marlin berharap, berbagai pihak terus melakukan program peduli seperti Indomaret dan Bebelac. Tentu kegiatan seperti ini dilakukan berkesinambungan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir. Terus dilanjutkan ke depannya, terima kasih,” kata Marlin.(*)