Ousmane Dembele Sudah Gak Nyaman di Barcelona

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

TENTANGKEPRI.COM – Ousmane Dembele tinggal selangkah lagi meninggalkan Barcelona. Winger Prancis itu memang sudah tidak nyaman di Blaugrana.

Kontrak Dembele bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2024. Namun, pemain 26 tahun itu dikabarkan ingin mengakhiri perjanjian kerja sama lebih cepat.

Dembele sedang santer diberitakan mau pindah ke Paris Saint-Germain. PSG diklaim bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Kesepakatan verbal sudah dicapai Paris Saint-Germain dan Ousmane Dembele. Barcelona juga tak keberatan melepas eks Borussia Dortmund itu lantaran bakal mendapat dana segar dari penjualan sang pemain.

Melansir AS, Dembele sedianya mau bertahan di Barcelona. Namun, dirinya merasa sudah tidak betah karena lingkungan di Los Cules tak lagi nyaman.

Dembele disebut berbicara kepada Xavi Hernandez soal ketidaknyamanan dirinya di ruang ganti. Dia terutama kesal karena beberapa orang dalam klub yang membicarakan keburukan dirinya di belakang.

“Saya mau bertahan di sini dan memenangkan gelar, tetapi dalam lingkungan yang sehat,” kata Dembele kepada Xavi, dilansir dari AS.

“Ada orang-orang yang selalu menghina saya. Mereka menunggu saya hengkang,” ujarnya.

Di satu sisi, Ousmane Dembele memberi kesan positif kepada Xavi. Dia berterima kasih kepada pelatih Barcelona itu yang selalu menyokongnya di masa-masa sulit.(*)

BACA JUGA:  Pemain Timnas Argentina, Rodriguez Bagikan Foto Liburan di Bali-Lombok