Barcelona Idamkan Brozovic, tapi Ogah Saingan dengan Klub Arab Saudi

Foto ist
Foto ist

TENTANGKEPRI.COM – Barcelona mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi pengganti Sergio Busquets. Tapi, Los Cules enggan bersaing dengan klub Arab Saudi.

Sergio Busquets meninggalkan Barcelona musim ini. Kontraknya habis, pemain 34 tahun itu memilih bergabung dengan Inter Miami karena tak dipertahankan.

Beberapa pemain dibidik untuk menjadi pengganti. Joshua Kimmich dan Marcelo Brozovic ada dalam radar klub Catalan itu.

BACA JUGA:  Tinggalkan Liverpool, Fabinho Segera Susul Benzema ke Al-Ittihad

Tapi, Barcelona mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan Brozovic. Klub Arab Saudi, Al Nassr, yang berpeluang besar mendapatkan servis pemain Kroasia itu.

Brozovic mendapatkan bayaran tinggi, Football Italia menyebut angka 30 juta euro per musim. Al Nassr akan menebus Brozovic dengan harga 23 juta euro.

BACA JUGA:  Manchester United Tersingkir dari Carabao Cup, Antony Dicekam

Hal itu yang disadari oleh Barcelona. Presiden tim Catalan, Joan Laporta, menegaskan bahwa pihaknya tidak bisa menyaingi kekuatan finansial klub Arab Saudi.

Saat ini, Barcelona masih mengalami kesulitan finansial. Mereka bahkan mencari pemain gratisan untuk menambah kekuatan skuad. Ilkay Guendogan yang sudah didapatkan cuma-cuma usai kontraknya habis di Manchester City.

BACA JUGA:  Liga Inggris: Brighton Menang 4-2 atas Tottenham Hotspur

“Zubimendi dan Kimmich tak dipertimbangkan saat ini. Brozovic lebih bisa dipertimbangkan, tapi kami tak bersaing dengan Arab Saudi,” kata Laporta kepada Esport3.

“Dan Oriol Romeu merupakan salah satu pemain yang paling disukai oleh tim teknik, tapi ada yang lain juga,” kata dia menambahkan.(*)