Jefridin Apresiasi Aksi Donor Darah, Dalam Rangkaian Jamselinas ke-12 di Kota Batam

Jefridin saat menghadiri rangkaian Acara Jamselinas ke-12, yaitu Aksi Donor Darah di Mega Mall Batam Centre, Sabtu (23/9/2023).
Jefridin saat menghadiri rangkaian Acara Jamselinas ke-12, yaitu Aksi Donor Darah di Mega Mall Batam Centre, Sabtu (23/9/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendukung penuh pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-12 di Kota Batam. Hal tersebut disampaikan Jefridin saat menghadiri rangkaian Acara Jamselinas ke-12, yaitu Aksi Donor Darah di Mega Mall Batam Centre, Sabtu (23/9/2023).Diketahui sebanyak 2.200 peserta Jamselinas ke-12 di Kota Batam resmi sudah mendaftar.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Panitia  dan seluruh pihak yang menyukseskan rangkaian Jamselinas ke-12 dengan tujuan yang mulia untuk donor darah,” ujar Jefridin.

BACA JUGA:  Jefridin Ajak Masyarakat Hinterland Jangan Terprovokasi Berita Hoax di Medsos

Terima kasih juga disampaikan Jefridin kepada para pendonor yang telah memberikan darahnya, untuk kemanusiaan dan memenuhi kecukupan stok darah di Kota Batam.

“Kegiatan sosial ini sangat baik, dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan darah. Baik yang sedqng menderita sakit dan membutuhkan darah, atau karena sesuatu sebab karena mengalami pendarahan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Masyarakat Serbu Operasi Pasar Murah, Jefridin Ungkapkan Operasi Pasar Murah Untuk Menekan Inflasi

Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat bagi yang menerima dan memberikan pahala bagi yang mendonorkan darah. Dirinya juga berharap rangkaian acara ini dapat berjalan baik hingga puncak acara pada 10 s.d. 11 November 2023 nantinya.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina turut menyampaikan apresiasi kepada Jamselinas atas kegiatan yang luar biasa.

“Bakti sosial ini luar biasa bentuk dari kepedulian masyarakat Batam terhadap sesama. Insyalllah dengan ini Batam juga akan menjadi kota yang aman, makmur dan damai, melahirkan kota Batam yang baru,” ucap Marlin.

BACA JUGA:  Jelang PPDB Tingkat SMP, Jefridin Ingatkan Kepsek Laksanakan PPDB Sesuai Ketentuan

Menurutnya, pandemi covid-19 yang pernah terjadi di seluruh dunia sedikit banyak membawa dampak baik. Salah satunya pada penghobi sepeda di Indonesia, terkhusus di Kota Batam.

“Karena covid, penghobi sepeda ini luar biasa sekarang. Jadi dibalik setiap musibah selalu ada hikmah,” katanya.(*)