SELEB  

Setelah 15 Tahun Hidup di Apartemen Sewa, Yoo Jae Suk Akhirnya Membeli Penthouse Mewah Seharga Miliaran 

TENTANGKEPRI.COM –  Yoo Jae Suk akhirnya akhirnya membeli sebuah penthouse mewah setelah 15 lamanya hidup menyewa di Apgujeong, apartemen Gangnam, Seoul.

Yoo Jae Suk sendiri terkenal sebagai MC nasional dimana dia banyak menjadi MC di setiap acara hiburan Korea.

Yoo Jae Suk dikabarkan membeli penthouse mewah di daerah di Nonhyeon, Gangnam, Seoul.

Pada hari ini (22/05) berdasarkan kantor pendaftaran internet mahkamah agung, Yoo Jae Suk dikabarkan telah menyelesaikan pendaftaran awal di bulan ini untuk membeli Brighton N40 di Nonhyeon, Gangnam, Seoul.

BACA JUGA:  Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama Perempuan

Adapun harga jual penthouse mewah ini senilai 8.6657 miliar Won atau 101.631 miliar Rupiah dan penthouse ini diperkirakan dibeli secara tunai dan langsung tanpa adanya cicilan.

Brighton N40 adalah sebuah kompleks apartemen yang terdapat 148 rumah tangga di 5 gedung dengan 4 lantai bawah tanah dan 5 hingga 10 lantai di atas tanah.

BACA JUGA:  V BTS Siapkan Hadiah Spesial Untuk ARMY yang Ikut Fanmeeting 

Terdiri dari 140 unit dengan luas eksklusif 84 sampai 176 meter persegi dan 8 unit penthouse dengan luas eksklusif 171 sampai 248 meter persegi.

Yoo Jae Suk sendiri membeli salah satu penthouse mewah tersebut yang memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta teras yang luas dan besar.

BACA JUGA:  Sudah Tayang, Intip Sinopsis Film Horor 'Indigo'

Selain itu, untuk Brighton N40 memiliki akses yang nyaman dapat dijangkau dengan mobil serta memiliki lingkungan pendidikan yang sangat baik.

Kompleks ini juga memiliki perlindungan privasi yang baik karena menggunakan 3 sistem keamanan meliputi bagian luar kompleks, bagian dalam kompleks, dan bagian unit.

Adapun artis cantik Han Hyo Joo juga tinggal di kompleks ini karena keamanan dan kenyamanan.(*)

 

Sumber : Kpop Chart.net