Rivalitas dengan Lionel Messi Belum Usai, Ronaldo Singgung MLS

Rivalitas dengan Lionel Messi Belum Usai, Cristiano Ronaldo Singgung MLS
Rivalitas dengan Lionel Messi Belum Usai, Cristiano Ronaldo Singgung MLS

TENTANGKEPRI.COM –Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi terus berlangsung, meski keduanya telah sama-sama meninggalkan tim besar Liga Eropa. Ronaldo mengatakan, Liga Arab Saudi jauh lebih baik dari pada Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Pemain Al-Nassr itu menyoroti, bergabungnya Messi ke Inter Miami pada pekan lalu. “Liga Arab Saudi lebih baik daripada MLS,” kata Ronaldo dikutip dilaporkan pakar dan jurnalis transfer Fabrizio Romano, Selasa (18/7/2023).

BACA JUGA:  Liga Champions: Bayern Muenchen Menang 1-0 atas Manchestser United 

Eks pemain Manchester United itu memastikan, tidak akan kembali bermain di klub sepak bola Eropa. Diketahuo, Ronaldo meninggalkan MU setelah berselisih dengan klub dan manajer Erik ten Hag pada bulan Oktober lalu.

Di satu sisi, Ronaldo mengakui, Liga Inggris adalah liga terbaik dari liga di eropa lainnya. Walaupun, kualitas Premier League dinilainya sudah mengalami penurunan kualitas.

BACA JUGA:  Chelsea Vs Arsenal: Waktunya The Blues Mengukur Diri

“Saya berusia 38 tahun, sepak bola Eropa juga telah kehilangan banyak kualitas. Satu-satunya liga yang valid hanyalah Premier League, mereka jauh di depan semua liga lainnya,” ucap Ronaldo.

Lanjutnya, Ronaldo menegaskan, Messi bermain di liga sepak bola yang kualitasnya jauh di bawah liga Arab Saudi. Ronaldo meyakini, bahwa dirinya bermain pada level yang lebih baik dibanding Messi.(*)

BACA JUGA:  Top Skor Liga Spanyol: Jude Bellingham dan Artem Dovbyk