Batam  

Hadiri HUT Yayasan Harapan Bunda, Wagub Marlin: Tenaga Kesehatan harus siap secara Akademis, Keterampilan dan Palayanan

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam, Marlin Agustina, menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Harapan Bunda ke-38, sabtu (15/6/2024).

Pada syukuran yang dilaksanakan di Aula 17, Institut Kesehatan Mitra Bunda, Kampung Seraya, Kecamatan Baru Ampar, Batam tersebut, Marlin mengingatkan, bahwa kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat dan kompleks.

BACA JUGA:  Tumbuhkan Kreatifitas, Wagub Marlin Latih Ibu-ibu Olah Hasil Perikanan

“Tenaga kesehatan harus terus siap secara akademis, keterampilan, dan pelayanan. Ini akan berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurut Marlin, pada HUT kali ini juga bisa dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi, terutama terkait ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dan pelayanan. Marlin berharap, rumah sakit Harapan Bunda dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam bidang kesehatan di Kota Batam.

BACA JUGA:  BP Batam Hadiri Entry Meeting BPK RI

Marlin juga berpesan kepasa para staf, perawat, bidan, dokter untuk terus meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuannya. Bahkan, sistem di rumah sakit tersebut juga diharapkan terus menjadi lebih baik.

‘’Tetap bersyukur, rendah hati. Jangan merasa tinggi. Siapapun kita, tetaplah berbuat baik kepada siapapun. Rumah sakit Harapan Bunda untuk masyarakat Kepri,’’ tutupnya.(*)

BACA JUGA:  Penyusunan RKPD Kota Batam 2025, Rudi Siapkan Tata Kelola Pemerintahan demi Pembangunan Berkelanjutan