Tinjau Perbaikan Jalan Simpang KBC, Amsakar : Komitmen Pemko dalam Meningkatkan Infrastruktur Jalan dan Kenyaman Pengguna

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, meninjau perbaikan jalan dekat Simpang KBC, Batam Kota.
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, meninjau perbaikan jalan dekat Simpang KBC, Batam Kota.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, meninjau perbaikan jalan dekat Simpang KBC, Batam Kota. Seperti diketahui, simpang ini merupakan salah satu titik ramai yang menjadi laluan kendaraan.

Berangkat dari hal ini, Pemerintah Kota Batam mengambil langkah untuk mengembangkan jalan tersebut sebagai upaya meningkatkan kenyamanan berlalu lintas bagi masyarakat.

Amsakar berharap bahwa dengan perbaikan jalan di simpang lampu merah ini, kemacetan yang sering terjadi dapat dikurangi. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam memelihara dan menjaga infrastruktur jalan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Koordinasi dan Sinergi untuk Kualitas Pendidikan Usia Dini

Menurutnya, menjaga kondisi jalan yang baik adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Selama kunjungan tersebut, Amsakar juga berdialog dengan para pekerja yang sedang melakukan perbaikan jalan. Ia memberikan apresiasi kepada mereka atas kerja keras dan dedikasi dalam melaksanakan tugas mereka.

Amsakar mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan keamanan jalan. Ia juga mengimbau agar masyarakat turut melaporkan jika ada kerusakan jalan yang perlu diperbaiki.

BACA JUGA:  Rempang Eco-City Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Ekonomi

“Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin perbaikan jalan dapat dilakukan dengan lebih efektif dan tepat sasaran. Dukungan dan masukan dari masyarakat sangat berarti dalam upaya menciptakan infrastruktur jalan yang berkualitas dan memadai untuk kenyamanan pengguna jalan,” katanya.

Perbaikan jalan menjadi bagian integral dari strategi Pemerintah Kota Batam dalam meningkatkan infrastruktur dan memberikan kenyamanan yang optimal bagi pengguna jalan di Kota Batam.

BACA JUGA:  Hadiri Sertijab Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti, Amsakar: Selamat Jalankan Amanah Negara dengan Baik

“Dengan langkah-langkah ini, kami berharap dapat mengurangi kemacetan dan memberikan masyarakat kenyamanan dalam berkendara. Kami berkomitmen untuk menciptakan infrastruktur yang mendukung mobilitas yang efisien dan meningkatkan kualitas hidup penduduk Batam. Bersama-sama, kita bisa mencapai tujuan ini dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua pengguna jalan,” tutupnya.(*)