Rayakan Ulang Tahun Viking Batam, Muhammad Rudi Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Bangun Daerah

Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Kota Batam ke-13 yang berlangsung di Kawasan Wisata Ocarina, Sabtu (10/6/2023).
Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Kota Batam ke-13 yang berlangsung di Kawasan Wisata Ocarina, Sabtu (10/6/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengajak seluruh generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Batam.

Melalui Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, Rudi menyampaikan pesan tersebut pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Kota Batam ke-13 yang berlangsung di Kawasan Wisata Ocarina, Sabtu (10/6/2023).

“Pak Rudi mengirim pesan agar seluruh masyarakat, khususnya pemuda, dapat berpartisipasi dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Randi yang juga merupakan tokoh pemuda di Kota Batam.

BACA JUGA:  Yanuarman Pimpin IDI Kepri, Wali Kota Rudi: Mari Fokus Majukan Bidang Kesehatan

Randi juga mengapresiasi semangat gotong royong seluruh anggota Viking Kota Batam dalam aksi sosial dan kemanusiaan sejak berdiri 13 tahun lalu.

Baja juga:Ranking BWF Terbaru: Kevin/Marcus Turun, Jojo Naik Geser Kento Momota

Ia pun berharap, Viking Batam dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan KNPI Kota Batam ke depannya.

BACA JUGA:  Muasal Ibadah Kurban, Amsakar Ajak Masyarakat Teladani Kisah Nabi Ibrahim dan Ismail

Mengingat, generasi muda merupakan bagian penting dalam kemajuan daerah.

“Semoga Viking Batam bisa ikut mendukung pembangunan Kota Batam. Mari buat kegiatan positif dalam mendukung kemajuan kota tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar, ikut mengapresiasi dukungan pemerintah dan BP Batam terhadap eksistensi Viking Kota Batam.

BACA JUGA:  Rudi Ajak KBB Kompak Mambangun Kota Batam

Tobias berharap, Viking Kota Batam dapat mendukung program strategis pemerintah ke depan.

“Semoga Ketua Viking Batam terpilih, Erwan Sutisna, bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan Viking dan ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Batam,” ujarnya. (*)