Media Argentina Terkejut ‘War Tiket’ Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Ludes Hitungan Menit

Poster informasi harga tiket Indonesia vs Argentina tiap kategori. (Foto: PSSI).
Poster informasi harga tiket Indonesia vs Argentina tiap kategori. (Foto: PSSI).

TENTANGKEPRI.COM – Penjualan tiket online ‘War Tiket’ Indonesia vs Argentina yang selalu ludes cepat, membuat media asing turut memberitakannya. Media asing tersebut, adalah media asal Argentina, seperti Ole, Ambito dan Infobae.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina hari ketiga, Rabu (7/6/2023) berlangsung sengit. Bagaimana tidak, penjualan tiket yang dibuka pukul 12.00 WIB itu sold out dalam 10 menit.

Diketahui, tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dibuka penjualannya pada 5-7 Juni 2023. Skemanya, per tiga hari itu dijual 20 ribu tiket, dengan total 60 ribu tiket seperti yang diwacanakan PSSI.

BACA JUGA:  Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Brighton

Merespon hal itu, Media Ole memberitakan, Argentina mampu membangkitkan gairah pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Media tersebut kagum, melihat bukti nyata antusiasme besar masyarakat Indonesia.

“Timnas Argentina bisa memberi gairah dan ‘meledakkan’ stadion di berbagai pelosok dunia. Sang juara dunia datang ke Indonesia pada 19 Juni (2023), tiketnya habis dalam lima menit,” kata Media Ole.

Kemudian, Media Ambito dan Infobae juga menulis pemberitaan serupa. Kedua media Argentia itu menilai, Indonesia adalah negara yang memiliki ratusan juta penduduk.

BACA JUGA:  Liga Inggris: Manchester City Dinilai Favorit Juara

Terlebih, kata dua media itu, mayoritasn masyarakat Indonesua adalah fans sepak bola. Diyakini, tida sedikit masyarakat Indonesia yang mengagumi Timnas Argentina.

“Sepak bola adalah olahraga terpopuler di negeri 270 juta penduduk itu, Indonesia masih kesulitan menembus level dunia. Terakhir main di Piala Dunia 1938 dengan nama masih Hindia Belanda,” kata Infobae.

Perlu diketahui, Indonesia vs Argentina akan berlaga di GBK, Jakarta. Yakni, dalam ajang FIFA Matchday pada 19 Juni pukul 19.30 WIB.(*)

BACA JUGA:  Media Vietnam Klaim Kemenangan Indonesia Rusak Final Impian

Suber:rri.co.id