Marlin Jemput Aspirasi, Untuk Kehebatan Generasi

Marlin di Ruang Pertemuan Kampus Ibnu Sina, Pelita, Kota Batam, Kamis (3/8) petang.
Marlin di Ruang Pertemuan Kampus Ibnu Sina, Pelita, Kota Batam, Kamis (3/8) petang.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM –  Bunda PAUD Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi mulai menjemput aspirasi dari berbagai komponen yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini. Usulan-usulan yang didapat dari belanja aspirasi itu, akan dijadikan program dan kegiatan. Muaranya untuk kepentingan para pendidik dan pengelola lembaga pendidikan.

“Kita ini terus melahirkan generasi hebat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia. Pondasinya kita tanamkan sejak dari pendidikan usia dini,” kata Marlin di Ruang Pertemuan Kampus Ibnu Sina, Pelita, Kota Batam, Kamis (3/8) petang.

BACA JUGA:  BSN : Atasi Stunting, salah satunya melalui Standar Pangan

Marlin hadir di Ibnu Sina dalam Pertemuan Bunda PAUD Kota Batam bersama Mitra Paud Tahun 2023 untuk Kecamatan Lubuk Baja. Pertemuan-pertemuan serupa juga akan dilakukan Marlin untuk tiap kecamatan.

Menurut Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, silaturahmi ini memang dalam rangka menjemput aspirasi dan masuknya untuk program kegiatan ke depan. Hal seperti ini sudah dilakukan Marlin sejak lama. Namun, kini lingkup pertemuannya dalam kelompok yang lebih kecil lagi atau per Kecamatan. Dengan demikian, detil program dan kegiatan yang diusulkan memberi dampak langsung kepada mereka.

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Optimalisasi BLUD UPT, Jefridin Tegaskan BLUD Untuk Meningkatkan Pelayanan Demi Kesejahteraan Masyarakat

“Pertemuan ini memang menampung usulan. Ini menandakan bahwa komunikasi kita sangat luar biasa sehingga ada program yang luar biasa,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Marlin senang usulan-usulan yang disampaikan memang untuk kepentingan guru. Sebab, itu akan memberi dampak besar bagi lebih 20 ribu anak Batam yang menjalani pendidikan usia dini.

BACA JUGA:  Situasi Batam Kondusif, Aktifitas Warga Berjalan Normal dan Wisatawan Dijamin Aman selama berkunjung di Kota Batam

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, dunia anak ini merupakan dunia yang luar biasa. Mereka perlu pendampingan, perhatian dan lainnya sebagai upaya melahirkan generasi hebat yang berakhlak mulia.

Perempuan kelahiran Karimun ini berterima kasih diberi ruang dalam pertemuan seperti ini. Marlin menyampaikan pesan untuk terus memperkuat silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tujuan kita bersama dari dunia pendidikan ini agar keinginan kita melahirkan generasi hebat berakhlak mulia dan berkarakter terwujud,” kata Marlin.(*)