Batam  

Peringati May Day di Batam, Wali Kota Rudi Potong Tumpeng bersama Buruh

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memperingati Hari Buruh atau May Day bersama ratusan buruh. Wali Kota berbaur dengan para buruh dan memotong tumpeng di Halaman Kantor Wali Kota Batam.

“Saya, atas nama Pemerintah Kota dan BP Batam mengucapkan selamat hari buruh,” ucap Rudi, Rabu (1/5/2024).

BACA JUGA:  Bersama Forkopimda Kota Batam, Rudi dan Marlin Berziarah ke Makam Zuriat Nong Isa

Peringatan Hari Buruh yang dilakukan tiap 1 Mei kerap dirayakan oleh Wali Kota bersama para buruh. Wali Kota ingin, momen penting bagi para buruh ini bisa dinikmati dengan suka cita.

“Semoga teman-teman buruh semakin sejahtera. Mari bersama-sama berjuang untuk meraih penghidupan yang layak,” ujar Rudi.

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Terus Memperjuangkan Hak Tanah Masyarakat

Rudi mengajak semua buruh untuk merayakan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan di tempat kerja.

“Hari ini adalah momen untuk menghormati kerja keras dan dedikasi para pekerja di seluruh dunia. Mari kita kenang perjuangan para pekerja sebelum kita, dan teruskan perjuangan mereka,” ujarnya.

Rudi juga mengajak para buruh untuk terus bersatu dan kompak mendukung program pemerintah, khususnya di Batam. Ia mengungkapkan, saat ini Batam terus membangun memajukan Kota Batam.

BACA JUGA:  Literasi Digital 2023, Darwis Triady Ternyata Mentor Ternama Teknik Fotografi Putri Wagub Kepri

“Dengan kemajuan ini, Batam makin sejahtera, investor datang, dan lapangan pekerjaan makin luas. Jaga Batam tetap aman dan kondusif,” tutup Rudi.(*)