Batam  

Bright PLN Batam Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Listrik di Wilayah Kepri

BATAM, TENTANGKEPRI.COM –  Bright PLN Batam terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan listrik di wilayah Kepulauan Riau. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bright PLN Batam telah melakukan berbagai langkah strategis yang mencakup peningkatan infrastruktur, digitalisasi, dan pengembangan energi terbarukan.

Rahmat Furqan, Humas Bright PLN Batam, dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan memastikan pasokan listrik yang andal dan berkelanjutan.

“Kami terus melakukan berbagai inovasi dan perbaikan infrastruktur agar dapat memberikan layanan listrik yang lebih baik,” ujar Rahmat Furqan.

BACA JUGA:  HARRIS Hotel Batam Center Luncurkan Paket BBQ Chill & Grill - All You Can Eat, Nikmati Malam Minggu Seru dengan Teman-teman dan keluarga

Selain itu, Bright PLN Batam juga aktif dalam mengimplementasikan program digitalisasi untuk mempermudah akses dan pelayanan bagi pelanggan.

Menurut Rahmat Furqan, salah satu inovasi terbaru adalah aplikasi mobile Bright PLN Batam yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses informasi tagihan, melaporkan gangguan, hingga melakukan pembayaran secara online.

“Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan Bright PLN Batam kapan saja dan di mana saja,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Bright PLN Batam juga fokus pada pengembangan energi terbarukan sebagai bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam mencapai target bauran energi nasional.

BACA JUGA:  Penyesuaian Harga Eceran Tertinggi LPG 3 Kilogram, Pangkalan Dilarang Menjual di Atas Rp 21 Ribu

Dalam menghadapi tantangan global, Bright PLN Batam juga terus beradaptasi dan berinovasi. Menurut Rahmat Furqan, salah satu tantangan terbesar adalah menjaga stabilitas pasokan listrik di tengah kondisi iklim yang ekstrem dan permintaan yang terus meningkat.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan ketahanan jaringan listrik dan mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan. Tim kami bekerja keras untuk memastikan bahwa pasokan listrik tetap stabil dan aman bagi seluruh pelanggan,” katanya.

BACA JUGA:  Muhammad Rudi : Batam Jadi Katalis Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Kepri

Bright PLN Batam mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya ini dengan menggunakan listrik secara bijak dan mendukung program-program yang telah dirancang.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan semua pihak, kami dapat mewujudkan pelayanan listrik yang lebih baik dan berkelanjutan untuk seluruh masyarakat Kepulauan Riau,” tutup Rahmat Furqan.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Bright PLN Batam berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan serta berkontribusi positif bagi pembangunan daerah. (*)