BP Batam Gelar Pelantikan Pejabat Struktural Tingkat II, III dan IV

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar pelantikan pejabat struktural pada Rabu (27/7/2023).
Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar pelantikan pejabat struktural pada Rabu (27/7/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar pelantikan pejabat struktural pada Rabu (27/7/2023).

Sebanyak enam pejabat struktural tingkat II, III dan IV dilantik oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, berdasarkan Surat Keputusan Kepala BP Batam Nomor 156, 157 dan 158 Tahun 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat II, III dan IV di lingkungan BP Batam.


Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini dapat melakasanakan tugas barunya dengan baik untuk meningkatkan daya saing serta dapat mendorong semangat kinerja dan inovasi BP Batam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:  BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat Peti Kemas dan Pass Penumpang Internasional


“Dengan peningkatan kinerja (SDM) yang luar biasa, dapat mendukung program Kepala BP Batam Muhammad Rudi mewujudkan Batam sebagai Kota Batam yang semakin maju.” Ungkap Purwiyanto.


Ia menyampaikan agar para pejabat yang telah diberikan amanah tersebut, dapat menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

“Mengingat posisi kita sebagai pelayan masyarakat, pelayan bangsa, dan melayani organisasi BP Batam. Bekerjalah penuh dedikasi dengan kinerja yang luar biasa untuk masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi teladan bagi pegawai di lingkungan BP Batam.” Kata Purwiyanto dalam pengarahannya.

BACA JUGA:  STS Crane Pelabuhan Batu Ampar Mulai Layani Kegiatan Bongkar Muat

Adapun enam pejabat yang dilantik, sebagai berikut :

  1. Surya Kurniawan Suhari sebagai Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal
  2. Wesly Silalahi sebagai Kepala Bidang Perencanaan Perhubungan, Pusat Perencanaan Program Strategis
  3. Rama Yusuf sebagai Asisten Manager Customer Care, Unit Usaha Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan
  4. Freddy SM Simanjuntak sebagai Asisten Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha, Unit Usaha Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan
  5. Ratih Agustine sebagai Kepala Subbidang Perencanaan Air dan Limbah, Pusat Perencanaan Program Strategis
  6. Fitria Setyawati sebagai Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengembangan Wilayah, Pusat Perencanaan Program Strategis
BACA JUGA:  Pemerintah Akomodir Aspirasi Dari Masyarakat Rempang

Dorongan peningkatan kinerja dan inovasi BP Batam melalui rotasi SDM, diharapkan dapat mendukung program prioritas BP Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang semakin maju.(*)