Terima Rombongan TP PKK Kabupaten Badung, Suguhkan Batam Bedelau

Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, yang diwakilkan Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin, menerima Kunjungan Kerja sekaligus studi tiru Rombongan TP PKK Kabupaten Badung, Bali, di Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Senin (26/6/2023).
Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, yang diwakilkan Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin, menerima Kunjungan Kerja sekaligus studi tiru Rombongan TP PKK Kabupaten Badung, Bali, di Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Senin (26/6/2023).

 BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, yang diwakilkan Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin, menerima Kunjungan Kerja sekaligus studi tiru Rombongan TP PKK Kabupaten Badung, Bali, di Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Senin (26/6/2023).

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa beserta jajarannya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa dari PKK Kota Batam. Titip salam juga kepada ibu Ketua PKK, semoga bisa menyusul kembali ke Kabupaten Badung, kami siap menunggu ibu datang ke Bali,” kata Seniasih.

BACA JUGA:  Hadiri Malam Perayaan HUT Dewa Ng Hu Tua Ong Ya, Amsakar: Merajut Persatuan Melalui Keanekaragaman Budaya di Kota Batam

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota Batam turut mempersembahkan fashion show karya pengrajin dan fashion designer batik Batam binaan Ketua Dekranasda Kota Batam, sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, bersama Disperindag Kota Batam.

“Terima kasih para ibu- ibu yang cantik sudah berkenan hadir di Batam. Saya haturkan salam dan maaf dari Ibu Ketua PKK Kota Batam, Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepri. Semoga dengan ketidak hadiran beliau tidak mengurangi makna pertemuan,” sambut Hariyanti.

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Dorong Peran PDSKJI Jaga Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam

Hariyanti turut menyampaikan, visi dari Batam bedelau yaitu mewujudkan Batam sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera. Dimana pembangunan infrastruktur juga tengah gencar dibangun oleh Pemerintah Kota Batam.

“Nanti ketika ibu datang kesini lagi, Batam sudah semakin modern,” katanya.

BACA JUGA:  Jefridin Berikan Motivasi Kepramukaan Kepada Mabigus dan Gugus Depan Se- Kwarran Bengkong

Dalam upaya memaksimalkan 10 Program Pokok PKK, kunjungan ini juga dimaksudkan guna mengetahui kegiatan atau program yang dimiliki antara kedua pihak.

“Tujuan kami diantaranya mengetahui program stunting di Kota Batam, UMKM, dan kegiatan lain yang berpotensi dan bisa di adopsi, hingga mungkin kita bisa berkolaborasi antara Badung dan Batam,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Badung, Komang Budhi Argawa.(*)