Sport  

Mulai Bertarung Hari Ini, Berikut Jadwal Tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024

TENTANGKEPRI.COM –  Tim badminton Indonesia akan memulai pertarungan di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 hari ini, Sabtu (27/4). Berikut jadwal siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup hari ini.

Tim Uber Cup Indonesia, yang tergabung di Grup C, akan menghadapi Hong Kong dalam pertandingan pertama. Indonesia vs Hong Kong akan dimulai pukul 12.00 WIB.

“Kami di tim Uber akan memberikan yang terbaik melawan Hong Kong besok. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya,” ujar Apriyani Rahayu, kapten tim Uber Cup Indonesia.

BACA JUGA:  Menang KO, Jeka Saragih Cetak Sejarah UFC

Sementara itu, tim Thomas Cup Indonesia akan menghadapi Inggris di Grup C. Pertandingan Indonesia vs Inggris akan berlangsung di Chengdu Hi Tech Zone Sports Gymnasium, China, dimulai pukul 17.00 WIB.

“Menurut saya, tim Thomas Indonesia cukup berpeluang untuk kembali merebut juara. Dengan kerja sama dan kekompakan, saya rasa kans itu ada. Baik di tunggal maupun ganda, kekuatan kami merata. Kami siap bertarung siapapun yang dipilih untuk turun,” ujar Fajar Alfian, menjelang lawan Inggris.

BACA JUGA:  Menang KO, Jeka Saragih Cetak Sejarah UFC

Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja, juga memastikan tim Indonesia siap menjalani pertandingan pertama. Meski lebih diunggulkan atas Hong Kong dan Inggris, Ricky meminta tim Indonesia untuk tidak meremehkan lawan.

BACA JUGA:  Menang KO, Jeka Saragih Cetak Sejarah UFC

“Sejauh ini, sampai tadi latihan terakhir sebelum besok memulai pertandingan, kita bersyukur semua menjalankan program latihan dengan baik. Secara kesiapan, seluruh atlet sudah siap bertanding,” ujar Ricky.

Jadwal Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Sabtu 27 April:
Uber Cup: Indonesia vs Hong Kong / pukul 12.00 WIB
Thomas Cup: Indonesia vs Inggris / pukul 17.00 WIB (ib)