Batam  

Bersatu Padu Adalah Kunci, Muhammad Rudi Pastikan Pembangunan Batam Untuk Semua

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Kepala BP Batam Muhammad Rudi terus menggalang kolektivitas guna menyukseskan pembangunan. Ia percaya kebersamaan adalah pilar penting menuju Batam yang modern dan sejahtera masyarakatnya.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk pembangunan Kota Batam, mohon dukungan bapak ibu semuanya. Kalau kita bersatu padu, tahun 2029 Batam akan jadi kota yang modern,” ujar Muhammad Rudi.

BACA JUGA:  Groundbreaking Rumah Contoh Warga Rempang, BP Batam Komitmen Selesaikan Pembangunan Tahap Awal

Ia memastikan dirinya hadir untuk seluruh masyarakat kota Batam tanpa memandang latar belakang agama, suku maupun lainnya. Kelak, hasil pembangunan juga akan kembali ke seluruh lapisan masyarakat.

“Pembangunan untuk kita semua dan anak-anak kita, siapapun dia,” katanya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Batam Nuryanto Apresiasi Event Batam Wonderfood & Art 2024 yang Ditutup oleh Sandiaga Uno

Seperti diketahui, pembangunan Batam sangat pesat. Terlebih lagi Muhammad Rudi juga merupakan Walikota Batam. Yang artinya, pembangunan Batam disokong dua lembaga tersebut.

Baja juga:  Rudi Serahkan Bantuan Belanja Kepada Badan, Lembaga dan Ormas Kota Batam

“Momentum ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:  Jefridin Imbau RT/RW Aktif Laporkan Data Warga Yang Meninggal Ke Kelurahan

Muhammad Rudi juga mengajak semua pihak untuk turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan Batam. Ia menitipkan hal ini kepada seluruh umat beragama di Batam.

“Batam milik kita semua, segala tantangan kita lewati bersama. Saya yakin , kita semua dan saya titip kepada para pendeta tentang hal ini,” katanya. (r/Ayu)