Rudi Disambut Antusias Masyarakat Batuaji

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (24/9/2023
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (24/9/2023

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (24/9/2023).

Kedatangan Rudi disambut antusias masyarakat Batuaji yang hadir menyemarakan kegiatan puncak HUT ke-78 Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Senior Mahasiswa UI Belajar Cara Bunuh di Youtube

Hujan lebat yang sempat mengguyur wilayah Batuaji, tak menyurutkan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Rudi juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Batuaji yang hadir. Pihaknya mengajak untuk sama-sama terus menjaga kekompakan dan persatuan untuk Kota Batam tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Jefridin Ajak Alumni Unhas Kembangkan Perekonomian Batam

“Mari terus jaga kekompakan dan terus dukung pembangunan Kota Batam yang kita cintai,” kata Rudi.

Sebagaimana diketahui saat ini Pemko Batam saat ini terus fokus membangun infrastruktur, tak hanya di wilayah pusat kota saja tapi juga infrastruktur semua kecamatan yang ada di Batam.

BACA JUGA:  Wali Kota Batam Kobarkan Semangat Pancasila, Ajak Warga Menjunjung Tinggi Persatuan dan Toleransi

“Jalan-jalan utama sudah kita bangun semua, begitu juga jalan pemukiman warga,” ujarnya.(*)