Resmikan Gedung TPQ Al Mutaqqin Bengkong, Rudi: Kota Modern Tanpa Tempat Pendidikan Qur`an, Tidak Akan Seimbang

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina meresmikan langsung pembangunan Gedung Taman Pendidikan Qur`an (TPQ) Yayasan Al Mutaqqin, di Bengkong Asrama RT 06, RW 10 Yayasan Al Mutaqqin, Kecamatan Bengkong, pada Minggu (23/7/2023).
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina meresmikan langsung pembangunan Gedung Taman Pendidikan Qur`an (TPQ) Yayasan Al Mutaqqin, di Bengkong Asrama RT 06, RW 10 Yayasan Al Mutaqqin, Kecamatan Bengkong, pada Minggu (23/7/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, didampingi Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina meresmikan langsung pembangunan Gedung Taman Pendidikan Qur`an (TPQ) Yayasan Al Mutaqqin, di Bengkong Asrama RT 06, RW 10 Yayasan Al Mutaqqin, Kecamatan Bengkong, pada Minggu (23/7/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Batam ini disambut meriah oleh masyarakat setempat. Dimana acara juga turut disejalankan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah/ 2023 Masehi.

BACA JUGA:  Silaturahmi dengan Pemuda Remaja Masjid se-Kepri, Rudi : Terus Jaga Kekompakan untuk Ekonomi Maju

“Allhamdulilah syukur, terimakasih kepada guru TPQ, Yayasan, serta Donatur yang telah berkolaborasi membangun ini. Karena kota modern tanpa tempat pengajian dan pendidikan Qur’an, tidak akan seimbang,” kata Rudi mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan momentum pembangunan yang tengah masif dilakukan Pemerintah Kota Batam, untuk ambil andil demi perputaran ekonomi Batam yang lebih baik dan masyarakat sejahtera.

BACA JUGA:  Walikota Batam Sambut Kunjungan Menko Airlangga Hartarto, Rudi : Dorong Pertumbuhan Ekonomi Batam

“Jalan sengaja saya lebarkan, bandara dan pelabuhan saya bangun tidak lain adalah untuk kesejahteraan ekonomi bapak dan ibu sekalian. Ayo kita mulai manfaatkan momentum ini, kalau tidak rejeki ini akan lewat begitu saja,“ tuturnya.

Ia menegaskan, bahwa pembangunan fisik yang tengah dilakukannya bertujuan untuk menarik investor datang ke Kota Batam, tidak lain guna membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran di Kota Batam.

BACA JUGA:  RSBP Batam Gelar Kick Off Meeting, Tingkatkan Kualitas Layanan Medik

“Saya bersyukur kebijakan yang saya ambil untuk pembangunan ini, bisa membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat. Kota ini harus dibangun untuk memasukkan investasi agar ekonomi terus menggeliat ke arah positif,” jelasnya.

Untuk membawa pembangunan Kota Batam kearah yang lebih baik lagi, Rudi meminta masukkan serta doa dan dukungan, untuk dapat mewujudkan visi Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.(*)