Thank You Bunda Marlin

Bunda PAUD Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi ke Kecamatan Sagulung, Kota Batam.
Bunda PAUD Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi ke Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Rona kebahagiaan memancar dari wajah Bunda PAUD Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi. Ini setelah surat berbahasa inggris dibaca penuh antusias seorang anak TK dalam kunjungannya ke Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

“Welcome to Sentosa Perdana Bunda. Thank You for tour coming and thank you for your respect to us as a children. Thank You Bunda,” demikian Edward Wijaya, membacakan surat saat menyambut kedatangan Marlin di sekolahnya, Selasa pagi (19/9).

BACA JUGA:  Launching Aplikasi Monitoring Pembangunan Spasial Pemko Batam, Diskominfo Sosialisasikan Aplikasi eMonev Generasi 3.0 Kepada PPTK

Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini memang sedang menjalankan program kunjungan ke satuan PAUD per Kecamatan di Kota Batam. Kali ini, satuan di Kecamatan Sagulung bersilaturahmi dengan Marlin di TK Sentosa Perdana, SP Plaza, Kota Batam.

Edward Wijaya membacanya dengan penuh semangat. Ekspresi dan antusiasme Edward seperti ingin ditularkan kepada rekan-rekannya yang lain.

BACA JUGA:  Di Belakangpadang, Marlin Cerita Tentang Persaingan

“Terima kasih, terima kasih ananda Edward,” kata Marlin usai Edward membacakan surat itu.

Ketua PIKORI BP Batam ini senang dengan kreativitas anak-anak yang mulai tumbuh sejak di lingkungan PAUD. Bagi Marlin, dunia anak-anak saat di PAUD adalah bermain. Dengan dalam pengawasan dan bimbingan para gurunya.

BACA JUGA:  Emak-emak Berdaster Dapat Perhatian Marlin

“Anak-anak semangat terus untuk bermain dan belajar,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Menurut Marlin, pendidikan anak usia dini penting untuk tumbuh kembang anak. Mereka bisa bersosialisasi dengan anak-anak yang seumur dengannya.

“Anak-anak perlu stimulan berkualitas, baik dari para pendidiknya maupun interaksi dengan teman sebaya untuk masa depan,” kata Marlin.(*)