Seorang Peneliti Rusia Nekat Pasang Chip di Otaknya Modal Nonton Video di Youtube

Peneliti Rusia nekat operasi otak modal video Youtube. (Foto: Instagram @michael_raduga)
Peneliti Rusia nekat operasi otak modal video Youtube. (Foto: Instagram @michael_raduga)

TENTANGKEPRI.COM – Seorang peneliti Rusia yang tidak memiliki kualifikasi bedah saraf menjalani eksperimen berbahaya. Dia nekat membedah otaknya sendiri untuk memasukkan chip yang diklaim bisa mengatur mimpi.

Michael Raduga (40) bahkan memposting prosedur tersebut sambil menunjukkan dia menahan kulit kepalanya dengan klip kertas sambil mengoperasi bagian tengkorak otaknya dengan bor yang dibelinya di toko.

Dia memasukkan chip ke otaknya setelah menonton video YouTube bedah saraf selama berjam-jam dan berlatih pada lima domba. Raduga tidak memberi tahu siapa pun tentang rencananya mengoperasi otaknya sendiri.

“Saya senang saya selamat tetapi saya siap untuk mati,” katanya kepada DailyMail dalam sebuah wawancara eksklusif.

Setelah prosedur tersebut, Raduga mengatakan kehabisan lebih dari satu liter darah karena melakukan operasi otaknya sendiri di rumahnya di Kazakhstan.

Raduga merupakan pendiri Phase Research Center yang mengklaim dapat memberikan panduan pemula tentang bagaimana mengalami sleep paralyze, pengalaman ‘keluar dari tubuh’, dan proyeksi astral. Dengan implan platinum dan silikon terbarunya, Raduga mengklaim telah meningkatkan kemampuan alatnya menggunakan listrik untuk memicu tindakan tertentu dalam mimpi

“Saya menyelesaikan operasi saya selama kurang lebih 10 jam, orang-orang tidak tahu,” tuturnya.(*)

BACA JUGA:  Oppo A78 Dipastikan Masuk ke Pasar Tanah Air

Sumber: detikHealth