Rudi Ajak Kader TP-PKK se-Kecamatan Lubukbaja Terus Dukung Pembangunan Batam

Rudi saat hadir bersilaturahmi bersama kader TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan RW (KSB) se-Kecamatan Lubuk Baja di Beverly Hotel, Lubukbaja, Senin (17/7/2023)
Rudi saat hadir bersilaturahmi bersama kader TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan RW (KSB) se-Kecamatan Lubuk Baja di Beverly Hotel, Lubukbaja, Senin (17/7/2023)

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh kader TP-PKK se-Kecamatan Lubukbaja terus bersatu dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat hadir bersilaturahmi bersama kader TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan RW (KSB) se-Kecamatan Lubuk Baja di Beverly Hotel, Lubukbaja, Senin (17/7/2023).

“Kalau bukan kita, siapa yang akan membangun Kota Batam dan saya yakin kita bisa,” kata Rudi.

BACA JUGA:  Forkopimda Kepri Sepakat Dukung Pengembangan Rempang

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam di bawah kepemimpinannya terus gencar membangun infrastruktur Batam. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana mempercepat pergerakan ekonomi Kota Batam.

Rudi menegaskan dalam beberapa tahun ke depan, seluruh proyek pembangunan infrastruktur akan selesai. Tidak hanya di pusat kota saja, tapi juga infrastruktur di semua kecamatan yang ada.

BACA JUGA:  Tingkatkan Performa Rumah Sakit, BP Batam Gelar Workshop Hospital by Laws

“Karena itu, saya kawal betul semua pembangunan ini agar berjalan sesuai dengan rencana kita,” katanya.

Sementara, Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan TP-PKK merupakan mitra Pemko Batam. Pihaknya memberikan apresiasi atas banyaknya program pembangunan infrastruktur Kota Batam.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi, Biro HPP BP Batam Gelar Fun Futsal

Sebagai mitra pemerintah, Marlin menjelaskan bahwa TP-PKK memiliki peranan yang sangat penting dalam ikut serta mensukseskan semua program-program Pemko Batam kepada masyarakat.

“Seperti saat Covid-19 melanda, kita TP-PKK sangat aktif ikut serta sosialisasikan tentang penggunaan masker. Karena itu mari terus bersatu dukung pembangunan Batam,” katanya.(*)