Batam  

Dukung Gaya Hidup Sehat, Jefridin Gowes Bersama Keluarga Besar PT Mega batam Persada Grup

BATAM, TENTANGKEPRI.COM –  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. memimpin gowes bersama keluarga besar PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga, di Ruko Villa Muka Kuning, Minggu (16/6/2024).

Rute gowes dimulai dari Ruko Villa Muka Kuning, menuju Marina, Polsek Batu Aji, Masjid Sultan, dan kembali ke Villa Muka Kuning.

BACA JUGA:  Update Program Rempang Eco-City, BP Batam : 387 KK Siap Pindah

Jefridin mendukung penuh acara ini, dimana bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga bersepeda, serta mempromosikan sport tourism di Kota Batam Batam.

Kepada seluruh peserta gowes Jefridin berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas selama di jalan raya.

BACA JUGA:  DPRD Kota Batam Gelar RDP Terkait Masalah Pembayaran UWTO di Bengkong Kolam

“Marilah kita terus mendukung budaya hidup sehat dengan berolahraga, melui bersepeda ini kita menjaga kebugaran dan kesehatan kita,” kata Jefridin.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempromosikan Batam sebagai destinasi sport tourism yang menarik dan menggeliatkan aktivitas pariwisata di kota ini.(*)

BACA JUGA:  DPRD Kota Batam dan Pemko Sepakat Bentuk Dua OPD Baru, BRIDA dan BPBD