Hadiri Peringatan HUT BPJS Kesehatan ke-55, Jefridin Harap Hadirkan Kesejahteraan Kesehatan Masyarakat yang Semakin Bermutu

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, menghadiri upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ke-55 yang digelar di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam, Sabtu (15/7/2023).
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, menghadiri upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ke-55 yang digelar di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam, Sabtu (15/7/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, menghadiri upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan ke-55 yang digelar di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam, Sabtu (15/7/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-55 kepada BPJS Kesehatan, semoga kedepan dapat mengemban amanah lebih baik lagi dalam mensejahterakan kesehatan masyarakat terkusus di Kota Batam,” kata Jefridin.

BACA JUGA:  Beredar di Medsos Rencana Pengosongan Sekolah di Rempang, Kadiskominfo: Tidak Benar

Apresiasi dan semangat diberikan Jefridin, kepada para duta BPJS Kesehatan Cabang Batam, untuk semakin meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta meminta komitmennya dalam melakukan transformasi mutu layanan, juga inovasi percepatan pelayanan, kemudahan, dan pemerataan tanpa diskriminasi yang berkeadilan sosial.

“Untuk itu peran seluruh stakeholder diperlukan, salah satunya dari kami pihak Pemerintah Kota juga akan terus meningkatkan kolaborasi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Jefridin Apresiasi Kolaborasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Berharap Jaminan Kesehatan Masyarakat Terlayani Dengan Baik

Perayaan HUT BPJS Kesehatan ini sendiri mengangkat tema “Transformasi Mutu Layanan, Komitmen Bersama Demi Kesejahteraan Bangsa”, sebagai upaya menjaga program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) agar berkelanjutan dan dapat diaplikasikan bersama.

“Terimakasih atas setiap upaya, waktu dan semangat yang dicurahkan sehingga BPJS dapat menjadi tongkat kesejahteraan kesehatan. Semoga berbagai program mulia dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harap Jefridin.

BACA JUGA:  Mario Dandy Kecewa Dituntut 12 Tahun Penjara

Ia berpesan, kedepan agar kinerja BPJS Kesehatan terkhusus Cabang Batam, dapat menghadirkan kesejahteraan kesehatan masyarakat yang semakin bermutu.

Dalam kesempatan itu, Jefridin turut menerima penghargaan atas kontribusi yang sudah diberikan selama ini, atas terselenggaranya program JKN untuk rakyat Indonesia, yang diberikan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Batam, Apt.  Manna Ssi., MPH., AAK.(*)