Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam, Rudi Ajak Forkopimda Kompak

Rudi saat menghadiri pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam di Ballroom Swissbell Hotel Harbourbay, Rabu (12/7/2023) malam.
Rudi saat menghadiri pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam di Ballroom Swissbell Hotel Harbourbay, Rabu (12/7/2023) malam.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam terus menjaga kekompakan.

Ia mengatakan, sejauh ini, kemajuan Kota Batam tak lepas dari kerja bersama dan dukungan dari masyarakat dan Forkopimda Batam.

“Mari terus menjaga kekompakan ini demi Batam yang lebih baik lagi,” ujar Rudi usai menghadiri pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam di Ballroom Swissbell Hotel Harbourbay, Rabu (12/7/2023) malam.

BACA JUGA:  Tutup Kegiatan Pelatihan Disnaker, Rudi Mengajak Peserta Membangun Kota Batam Bersama

Adapun, Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY Batam yang lama Letkol Mar Nofry G. Kaloh dan komandan baru Mayor Mar Aris Wibiatmoko.

“Terima kasih untuk pajabat lama yang sudah banyak berkontribusi dalam membangun Kota Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:  Hari Batik Nasional 2023, Wali Kota: Bangga Warisan Indonesia

Rudi juga mengajak komandan baru untuk menjalin sinergisitas demi percepatan pembangunan Batam. Rudi pun memaparkan sejumlah pembangunan yang sedang dilakukan di Batam.

“Pembangunan mulai dari Pelabuhan Batu Ampar, Bandara Hang Nadim, jalan protokol, hingga rencana pembangunan RLT,” katanya.

BACA JUGA:  Persiapan Penilaian Maturitas SPIP Tahun 2023, Pemko Bentuk Siapkan Tim Asesor

Kesuksesan pembangunan ini, lanjut Rudi, tak lepas dari kekompakan Forkopimda yang sudah dibangun selama ini. “Selamat menjabat komandan yang baru, selamat datang di Kota Batam,” ucap Rudi.(*)