Batam  

Silih Berganti, Ribuan Warga Bersilaturahmi dengan Rudi- Marlin di Momen Idulfitri

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Ribuan warga silih berganti bersilaturahmi dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di momen Hari Raya Idulfitri.

Silaturahmi itu dipusatkan dikediaman Wali Kota dan Wakil Gubernur Kepri di perumahan Rosedale, Batamcentre, Rabu (10/4/2024). Acara silaturahmi & rumah terbuka itu akan digelar selama dua hari hingga Kamis (11/4/2024).

BACA JUGA:  Rakernas GKSI ke-27 di Kota Batam, Jefridin Sampaikan Tingginya Tingkat Kerukunan Beragama di Batam

“Kami sekeluarga mengundang masyarakat bersilaturahmi merayakan Idulfitri pada 1-2 Syawal 1445 Hijriah,” kata Rudi.

Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua masyarakat menyambut perayaan Idulfitri 1445 H dengan hati lapang atau senang.

“Idulfitri menjadi momen saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Mari merayakan dengan hati bahagia yang lapang,” ujar Rudi.

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Jamin Kenyamanan Investasi di Batam

Adapun, silaturahmi & rumah terbuka akan digelar oleh Pemko Batam dan BP Batam. Wali Kota berharap, dengan acara tersebut, masyarakat makin kompak dan menjaga persatuan.

Di kesempatan itu pula, Wali Kota Batam mengajak masyarakat memaknai Idulfitri dengan kemeriahan dan kesucian hati dengan saling memaafkan.

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha 1445 Hijriah, Jefridin Tegaskan Perangkat Daerah Wajib Ikuti Pawai Takbir dan Lomba Mobil Hias

“Selaku pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rudi.(*)