Batam  

Wali Kota Rudi Ajak Warga Lanjutkan Pembangunan Batam

 BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat menjaga kekompakan untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam.

Hal itu ia sampaikan Wali Kota saat menghadiri halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, Rabu (8/5/2024) malam. Acara itu dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan sejumlah pejabat lainnya.

“Batam harus selesai dibangun sampai tuntas, pembangunan saat ini harus dilanjutkan untuk mewujudkan Batam modern dan maju,” ujar Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

BACA JUGA:  Wali Kota Rudi Serahkan Sembako Subsidi demi Pengendalian Inflasi

Ia menyampaikan, periode ini menjadi periode terlahir diri menjabat sebagai Wali Kota Batam. Ia berharap, perencanaan saat ini menjadi pedoman bagi pemimpin berikutnya dalam membangun Batam.

“Saat ini, pembangunan Batam sudah sangat cepat perubahannya. Semoga, apa yang dibangun saat ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:  Energi Terbarukan, PLN Batam Operasikan Layanan Total Solusi PLTS Atap PT Mc Dermott Indonesia secara Parsial

Di kesempatan itu, ia memaparkan sejumlah pembangunan Batam seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, masjid, dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Kami mengapresiasi masyarakat yang terus mendukung pembangunan Batam. Dengan kita kompak terus, maka pembangunan makin lancar dan bisa mewujudkan Batam Kota Baru,” katanya.

Di momen itu, Wali Kota juga menyampaikan agar semua pihak terus menjaga silaturahmi yang sudah terjalin. Ia ingin, dengan silaturahmi tersebut, persoalan yang dialami masyarakat bisa diketahui dan bisa segera diselesaikan.

BACA JUGA:  Perwakilan dari 30 Negara Bakal Hadiri World Congress for Medical Law, Wali Kota Rudi Geliatkan MICE Batam

“Pertemuan ini juga sekaligus menjemput aspirasi masyarakat, apa yang bisa kami selesaikan segera, langsung diselesaikan,” katanya.

“Di momen Bulan Syawal ini pula, mari jaga persatuan dan mari saling memaafkan jika terdapat khilaf dan salah,” tambah Wali Kota.(*)