BP Batam Hadirkan Kembali Layanan BLINK, Jamin Kemudahan Masyarakat Urus UWT

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kembali menghadirkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK) ditengah-tengah masyarakat pada hari Selasa (8/8/2023) berlokasi di Perumahan Batu Aji Permai.
Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kembali menghadirkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK) ditengah-tengah masyarakat pada hari Selasa (8/8/2023) berlokasi di Perumahan Batu Aji Permai.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM –  Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kembali menghadirkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK) ditengah-tengah masyarakat pada hari Selasa (8/8/2023) berlokasi di Perumahan Batu Aji Permai.

Kasubdit. Pelayanan Pelanggan dan Perizinan, Evi Elfiana Br. Bangun mengatakan kehadiran BLINK ini merupakan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus perizinan pertanahan.

“Kami hadir disini untuk memberikan kemudahan pengurusan dan pembayaran UWT (Uang Wajib Tahunan) bagi masyarakat yang belum dapat hadir di Mall Pelayanan Publik Batam Center,” tutur Evi.

BACA JUGA:  Wali Kota Rudi Gesa Pembangunan Bandara Hang Nadim

Upaya “Jemput Bola” yang dihadirkan BP Batam ini disambut antusias oleh masyarakat setempat yang telah beramai-ramai hadir mengantre sejak pukul 08.30 WIB.

“Alhamdulillah antusias masyarakat pagi ini luar biasa, tentunya ini tidak lepas dari dukungan Ketua RW 04 yang telah mengumpulkan mereka sejak pagi tadi,” lanjut Evi.

Ketua RW 04, Samsul mengucapkan terima kasih kepada BP Batam atas kehadirannya yang telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus dan membayar UWT.

BACA JUGA:  Evaluasi Kinerja, BU SPAM BP Batam Gelar Raker

“Terima kasih kepada Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi yang telah mendengarkan aspirasi kami untuk mengurus dan membayar UWT dengan cara yang lebih mudah,” kata Samsul.

BLINK akan melayani masyarakat dengan menghadirkan layanan berupa pengurusan dan pembayaran UWT mulai tanggal 8 Agustus s.d. 7 September 2023 di tiga lokasi berbeda, sebagai berikut:

1. Perumahan Batu Aji Permai pada tanggal 8-10 Agustus dan 15-16 Agustus;

2. Perumahan Taman Jaya Asri Batu Aji pada tanggal 22-24 Agustus dan 29-31 Agustus;

BACA JUGA:  Jefridin Terima Tim Validasi Lapangan Penilaian Inovasi Daerah Tahun 2023

3. Perumahan Muka Kuning Permai pada tanggal 5-7 September.

Di kesempatan lain, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan BLINK merupakan salah satu wujud komitmen BP Batam untuk memberikan kemudahan pelayanan perizinan bagi masyarakat.

“Semoga melalui BLINK, masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam mengurus perizinan di BP Batam sebagai bentuk komitmen kami untuk melayani masyarakat di Kota Batam yang kita cintai ini,” pungkas orang nomor satu di Batam ini.(*)