Rudi : Mari Terus Bersama dan Bersatu untuk Membangun Kota Batam

Wali Kota Batam Muhammad Rudi, hadir langsung pada acara Pengukuhan LPM, RT-RW, Permata se-Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, di Hotel Hokkie, Rabu (7/6/2023) malam.
Wali Kota Batam Muhammad Rudi, hadir langsung pada acara Pengukuhan LPM, RT-RW, Permata se-Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, di Hotel Hokkie, Rabu (7/6/2023) malam.

TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi, hadir langsung pada acara Pengukuhan LPM, RT-RW, Permata se-Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, di Hotel Hokkie,  Rabu (7/6/2023) malam.

Rudi memberikan apresiasi kepada semua pengurus RT, RW dan LPM di Kelurahan Kabil yang terus kompak dan bersatu untuk mendukung pembangunan di Kelurahan Kabil maupun Kota Batam secara umum.

“Selamat dan sukses Bapak dan Ibu Ketua RT, RW, LPM dan Permata se-Kelurahan Kabil, yang hari ini dilantik oleh Pak Lurah,” kata Rudi.

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Sambut Kunjungan Kerja Menteri Investasi, Bahas Percepatan Pengembangan Investasi Kawasan Rempang

Rudi menyampaikan terimakasih kepada RT dan RW yang selama ini telah mendukung penuh program pembangunan yang dilakukan Pemko Batam. Pihaknya berpesan agar kekompakan ini dapat terus terjalin dengan baik ke depannya.

Saat ini Pemko Batam dan BP Batam di bawah satu kepemimpinannya, terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Mulai dari jalan-jalan utama, bandara, pelabuhan dan banyak lainnya.

BACA JUGA:  BP Batam Menyayangkan Aksi Damai Berakhir Ricuh, Hingga Muncul Korban Pegawai BP Batam dan Aparat Kepolisian

“Kita targetkan mudah-mudahan tahun 2029, Kota Batam dapat benar-benar menjadi kota baru, modern dan bandar dunia madani,” kata Rudi.

Rudi meyakini pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan saat ini, nantinya akan memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat Kota Batam. Terutama pada sektor-sektor penggerak ekonomi Kota Batam.

“Kalau jalan kita bagus, maka akan banyak orang datang ke sini. Sektor industri pasti juga akan terus tumbuh,” ujarnya.

BACA JUGA:  Upaya Sempurnakan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemko Batam, Jefridin Buka Bimtek dan Diseminasi Kebijakan Aktual Kelembagaan Perangkat Daerah

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina juga berpesan kepada semua RT dan RW yang telah diberikan amanah oleh masyarakat dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga benar-benar sesuai harapan masyarakat.

“Selamat dan sukses kepada semua RT RW di Kelurahan Kabil. Mudah-mudahan semangat baru untuk sangat lebih baik kedepannya,” jelasnya.