Bintan  

Turnamen Futsal Batak Cup IV, Jefridin Ajak Perkokoh Persatuan dan Kekompakan

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Turnamen Futsal Batak Cup IV Parsadaan BPH Noposo Marga Batak se-Kota Batam 2024. Acara tersebut secara simbolis dibuka dengan tendangan pertama oleh Jefridin di Lapangan Futsal SP Batuaji, pada Minggu, (5/5/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 24 Marga yang berpartisipasi, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Batak di Kota Batam. Dalam sambutannya, Jefridin menekankan pentingnya silaturahmi serta memperkuat rasa kekompakan dan persatuan di antara keluarga Batak.

BACA JUGA:  Pastikan Pelaksanaan Ibadah Natal Berjalan Kondusif, Kapolres Bintan Bersama FKPD Tinjau Langsung ke Gereja

“Salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, yang seharusnya turut hadir. Kami menyambut baik dan mengapresiasi acara ini,” ujar Jefridin.

Jefridin berharap event positif ini dapat dijadikan sebagai agenda tahunan yang memperkuat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Batam yang majemuk.

BACA JUGA:  Mendekati Pesta Demokrasi, Polres Bintan Laksanakan TFG Guna Tingkatkan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024.

“Dengan keberagaman suku dan agama yang ada di Batam, menjaga kekompakan adalah kunci untuk memastikan Kota Batam tetap aman dan kondusif,” tegasnya.

Diharapkan semua peserta dapat bertanding dengan sportivitas tinggi dan menjaga keamanan demi kenyamanan bersama. Selain itu, Pemerintah Kota Batam siap untuk mendukung setiap event yang dapat mempererat tali persaudaraan di antara warga Kota Batam.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Satpolirud Polres Bintan Berikan Himbauan Waspada Cuaca Ektrim dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pesisir

“Mari terus jaga semangat berolahraga demi kesehatan dan kebugaran tubuh. Semoga turnamen ini sukses, dan semoga kebersamaan dan persatuan selalu menguatkan semangat kita semua,” tutupnya.(*)