Batam  

Krisna Holi Colour Festival 2024, Jefridin: Magnet Wisatawan Berkunjung ke Kota Batam

BATAM, TENTANGKEPRI.COM –  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara resmi membuka Krishna Holi Colour Festival 2024, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre, pada Minggu (5/5/2024).

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 900 peserta, termasuk komunitas lokal, wisatawan mancanegara, dan berbagai pihak terkait, menampilkan sejumlah kegiatan menarik, mulai dari Yoga, Flower Offering Ceremony & Start of Indian Cultural Show, hingga Colour Throwing Event.

BACA JUGA:  KSM 2024 Diikuti Enam Negara, Wali Kota Rudi Dorong Kemajuan Kesenian Melayu

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Batam terhadap penyelenggara acara ini sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata Kota Batam melalui budaya khas India.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap pembangunan yang tengah digesa oleh Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Update Pengembangan Rempang Eco-City

Colour of India Festival 2024, atau Holi Festival 2024, diharapkan dapat menjadi magnet bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke Batam, sambil merasakan keindahan dan keberagaman budaya yang ditawarkan.

“Luar biasa kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan dan menggeliatkan sektor pariwisata di Kota Batam dan mendukung pembangunan yang saat ini tengah digesa oleh Pemerintah Kota Batam di bawah arahan dan komando dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,” tutup Jefridin.(*)

BACA JUGA:  Pendaftaran Bacalon Walikota Batam Jalur Perseorangan Dibuka, Ini Syaratnya