Batam  

Buka Workshop Kader Posyandu, Wagub Marlin Ajak Kader Posyandu Ciptakan Generasi Sehat, Kuat, dan Hebat

Oplus_0

Batam, Tentangkepri.Com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, mengajak kader posyandu untuk terus meningkatkan kualitas posyandu demi menciptakan generasi sehat, kuat, dan hebat.

 

Ajakan itu, Marlin sampaikan saat membuka acara Workshop Kader Posyandu Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Posyandu Kota Batam, di dua Kecamatan. Pertama untuk wilayah kerja posyandu Puskesmas Galang di halaman kantor Lurah Sijantung, dan Wilayah kerja Puskesmas Pancur di Halaman Kantor Camat Seibeduk, rabu (3/7/2024).

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Miring

 

“Mari tingkatkan kualitas posyandu demi menciptakan generasi sehat, kuat, dan hebat untuk menyambut Indonesia Emas,” ajaknya.

 

Di Kota Batam sendiri memiliki Posyandu dan kader terbanyak di Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Karena itu, menurutnya, semua harus bergerak bersama dan terus menerus memberikan edukasi dan peningkatan kualitas.

BACA JUGA:  Melalui PHBS, Marlin Dorong Masyarakat Terapkan Perilaku Hidup Sehat

 

Di kesempatan ini, Marlin memuji peran kader posyandu yang sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan. Selain itu, Marlin menilai, bahwa posyandu juga terus berubah ke arah yang lebih baik

 

“Teruslah menjadi sahabat masyarakat yang peduli dan dapat dipercaya. Posyandu yang ikut berperan dalam mewujudkan generasi hebat,” tutupnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Rudi Ajak Lang-Lang Laut Kawal Pembangunan Batam