Chelsea dan Juventus Bahas Transfer Lukaku-Vlahovic

Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic
Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic

TENTANGKEPRI.COM – Chelsea dan Juventus kembali berdiskusi musim panas ini. Dua raksasa Eropa itu membicarakan potensi transfer Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic.
Dilaporkan Daily Mail, Chelsea membuka kembali pembicaraan dengan Juventus. The Blues ingin melepas Lukaku ke Bianconeri.

Sebagai gantinya, Juventus akan melepas Dusan Vlahovic ke Chelsea. Untuk mendapatkan Vlahovic, Chelsea tinggal menyodorkan Lukaku plus tambahan biaya antara 21,5 juta paun sampai 38,5 juta paun.

BACA JUGA:  Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Ini Kata Ketum PSSI

Sejauh ini, belum ada kesepakatan apa pun tercapai. Gaji Dusan Vlahovic disebut mengganjal The Blues, yang justru ingin mengatur ulang gaji bintang-bintangnya.

Romelu Lukaku sendiri kabarnya tak masuk rencana Chelsea musim depan. Striker Belgia itu awalnya coba dilepas permanen ke Inter Milan, yang musim lalu meminjamnya.

BACA JUGA:  Liga Italia: Juventus Menang Tipis 1-0 atas AS Roma

Namun, Inter menarik diri dari negosiasi lantaran kecewa dengan Lukaku. Nerazzurri kabarnya mengetahui diskusi Lukaku dengan Juventus di saat bersamaan.

Sementara Dusan Vlahovic kesulitan sejak direkrut Juventus dari Fiorentina. Striker Serbia itu kabarnya sempat diincar Paris Saint-Germain, namun raksasa Prancis itu belakangan berubah target jadi mengejar Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele.(*)

BACA JUGA:  Liverpool Jamu Bournemouth di Liga Inggris Sabtu Malam